Sukses

7 Potret Penampakan Rumah Tina Toon, Megah Bak Istana

Tina Toon terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tidak asing dengan sosok Tina Toon. Mantan penyanyi cilik ini mulai populer di dunia hiburan sejak membawakan lagu berjudul Bolo-Bolo. Selain lagunya yang unik, gerakan leher dan goyangan Tina Toon juga jadi ciri khas.

Tak hanya terjun di dunia tarik suara, pemilik nama asli Agustina Hermanto juga menjajal seni peran dengan bermain film Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie. Tina Toon sempat lama menghilang dan wajahnya tak muncul di layar kaca. Namun sosoknya muncul kembali dengan penampilannya yang berbeda.

Jika dulu identik dengan tubuh gempal, kini Tina Toon berubah jadi sosok cantik berbentuk tubuh ramping. Selain itu ia melebarkan sayapnya dan berkarier di dunia politik. Seperti diketahui, wanita kelahiran Jakarta, 20 August 1993 ini terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari fraksi PDI Perjuangan.

Saat ini ia dikenal sebagai selebriti muda yang sukses. Hal itu tentunya membuat wanita 26 tahun ini bergelimang harta. Salah satu buktinya, Tina tinggal di hunian mewah dan nyaman. Wanita asal Jakarta ini memiliki rumah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penasaran seperti apa rumah mantan penyanyi cilik ini? Berikut potret rumah Tina Toon yang megah bak istana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Tina Toon tampak depan, didominasi warna krem.

3 dari 8 halaman

2. Dapur di rumah Tina Toon terlihat luas serta didominasi warna krem dan putih.

4 dari 8 halaman

3. Luasnya teras lantai atas bisa digunakan Tina Toon untuk berolahraga.

5 dari 8 halaman

4. Ruang tengah kediaman Tina Toon ini begitu luas dan megah.

6 dari 8 halaman

5. Kamar tidur Tina Toon terlihat minimalis dan rapi.

7 dari 8 halaman

6. Uniknya, di ruang tengah kediaman Tina Toon terdapat alat olahraga.

8 dari 8 halaman

7. Di rumah Tina Toon terdapat ruangan khusus untuk menyimpan penghargaan dan koleksi sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini