Sukses

5 Gaya Inul Daratista yang Curi Perhatian, Kayang di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang namanya melambung dengan goyang ngebornya, kini telah menjadi sosok yang kondang dan tampil glamor di atas panggung. Inul Daratista kini memang sudah jarang melakukan goyang ngebor.

Ibu satu anak ini didapuk sebagai juri dalam ajang kontes tarik suara yang diadakan oleh stasiun televisi swasta Indonesia. Penampilannya saat menjadi juri pun cukup mencuri perhatian. Inul Daratista kerap tampil menggunakan dress mewah nan glamor serta beberapa kali memakai wig berwarna-warni.

Namun baru-baru ini ada gaya Inul Daratista yang curi perhatian netizen. Saat tampil di atas panggung menggunakan dress panjang berwarna merah, ia melakukan aksi yang tak biasa. Aksi pedangdut ini ternyata hampir melakukan posisi kayang. Foto ini pun diunggah Inul dalam media sosial Instagramnya @inul.d, Rabu (14/11/2019).

Aksi ini pun mendapat banyak sekali tanggapan netizen. Bukan cuma di atas panggung, aksi Inul di luar pun tak kalah curi perhatian juga. Berikut 4 gaya Inul Daratista curi perhatian yang Liputan6.com kutip dari Instagram @inul.d, Kamis (14/11/2019).

2 dari 6 halaman

1. Melakukan aksi split saat di atas panggung

Melakukan aksi split tentu bukan suatu gerakan yang mudah. Perlu latihan untuk melatih anggota tubuh seperti kaki dan otot-ototnya untuk dapat melakukan split tanpa ada bahaya.

Inul diketahui memang sering berolahraga, apalagi yoga. Maka dari itu, ia pun mampu melakukan split. Namun melakukan split dengan dress dan sepatu high heels tentu bukan sesuatu yang mudah.

3 dari 6 halaman

2. Inul menyebut posisi tidur ini seperti trenggiling

Ketika sibuk dalam bekerja ke sana kemari dari panggung satu ke panggung lainnya yang jaraknya cukup jauh. Tentu akan kelelahan dan mencari sela-sela waktu untuk istirahat. 

Seperti halnya Inul. Saat ingin tidur dan tidak ada kasur, ia pun menggunakan kursi dengan posisi yang unik. Tubuhnya dilipat hingga jadi kecil dan ia pun menyebutnya mirip trenggiling.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya split, Inul pun masih mampu angkat salah satu kaki hingga mendekati wajah

Inul melakukan split saja sudah bikin kaki pegal ditambah mengangkat salah satu kaki hampir mendekati muka. Namun Inul yang masih lengkap menggunakan dress dan sepatu high heelsnya mampu melakukannya yang membuatnya dipuji oleh banyak netizen di kolom komentar Instagramnya.

5 dari 6 halaman

4. Melakukan kayang di atas panggung

Selain melakukan split, ternyata ada gerakan lain yang dilakukan oleh Inul Daratista saat berada di atas panggung. Ia hampir lakukan posisi kayang sempurna.

Inul pun dalam foto yang diunggahnya di media sosial Instagram terlihat mengenakan dress panjang berwarna merah saat melakukan aksinya. 

6 dari 6 halaman

5. Inul Daratista dianggap menggunakan kacamata yang mirip tukang las, padahal harganya fantastis

Memang banyak sekali netizen yang hanya melihat tampilan luarnya tanpa mengetahui apa sebenarnya yang dipakai oleh para selebriti. Seperti halnya yang pernah terjadi kepada Inul. 

Inul pernah kenakan sebuah kacamata yang bentuknya mencuri perhatian dan dianggap mirip tukang las. Di mana kacamata tersebut memiliki bidang yang besar seperti kaca pengaman tukang las padahal harganya fantastis.

Kacamata Inul bernama Mask Sunglasses with Star Rivets yang hadir dengan warna kuning dan hitam. Di laman resmi Gucci, kacamata itu dijual sekitar 1.015 dolar AS atau Rp 14,4 jutaan.