Sukses

5 Gaya Pemotretan Irish Bella Bertema 'Positive Smile', Memesona Banget

Mengintip hasil pemotretan terbaru Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Irish Bella? Seleb cantik Tanah Air ini mengawali karier sebagai model pada 2009. Karier Irish di dunia akting diawali dari sinetron berjudul Tangisan Issabella yang tayang perdana di layar kaca 6 Juli 2009.

Usai Tangisan Issabella, perempuan berusia 23 tahun ini bermain di 17 judul sinetron. Terakhir, Irish dengan apik memerankan karakter Suci di sinetron SCTV Cinta Suci. Istri Ammar Zoni ini mampu memukau publik berkat kemampuan aktingnya. Wajar apabila Irish Bella kini memiliki banyak penggemar.

Nama Irish Bella sempat ramai diperbincangkan publik usai calon bayi kembarnya meninggal dunia pada 6 September 2019. Tidak mau berlama-lama dengan kesedihan, perempuan keturunan Belgia ini sudah mulai aktif di dunia entertain, termasuk menjalani agenda pemotretan. 

Terbaru, Irish Bella menjalani pemotretan dengan tema "Smilling has many postifive effects on our brains, bodies and the people around us." Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya pemotretan Irish Bella tema positive smile, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. 11 November 2019, akun Instagram @fdphotography90 mengunggah hasil pemotretan Irish Bella dengan tema positive smile.

3 dari 6 halaman

2. Dengan arahan gaya dari Belly Iverzon, istri Ammar Zoni terlihat begitu memukau.

4 dari 6 halaman

3. Pakaian dan hijab yang disiapkan oleh Iwan dan Eugene menambah kesan menawan dari Irish Bella.

5 dari 6 halaman

4. Dengan paduan gaya elegan dan trendi, aura positif dari perempuan keturunan Belgia ini begitu terpancarkan.

6 dari 6 halaman

5. Apalagi saat Irish Bella sedang menatap tajam seperti ini. Bikin jatuh hati kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini