Sukses

7 Potret Austin Wilson, Model Ganteng Pacar Baru Demi Lovato

Demi Lovato mengunggah foto mesra bersama kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penyanyi yang memiliki nama lengkap Demetria Devonne Lovato ini baru saja mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang diketahui bernama Austin Wilson. Bahkan, dalam foto tersebut, Demi juga menambahkan emotikon bergambar hati serta menandai akun Instagram dari Austin Wilson.

Tentu saja kabar Bahagia dari pelantun lagu Sorry Not Sorry ini disambut baik oleh para penggemar. Tak hanya Demi Lovato saja yang mengunggah foto mesra di akun Instagram pribadinya. Austin Wilson juga mengunggah foto bersama penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini di akun Instagram.

Dilansir Liputan6.com dari Foxnews.com, Kamis (14/11/2019) Austin Wilson diketahui berprofesi sebagai model. Selain itu, ia merupakan seorang putra dari skateboarding ternama Goerge Wilson. Demi Lovato dan Austin sendiri diketahui memiliki perbedaan usia 2 tahun dengan usia Austin yang lebih muda.

Tentu saja hubungan antara Demi Lovato dengan Austin ini membuat publik heboh. Dilansir Liputan6.com dari E!online, Kamis (14/11/2019) hubungan keduanya terjalin melalui kelompok teman. Bahkan, menurut orang terdekat Demi, ia dan sang kekasih memiliki kemiripan sifat yang sama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @austingwilson, Kamis (14/11/2019) berikut ini beberapa potret Austin Wilson yang menjadi pacar baru Demi Lovato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan foto Austin dengan Demi di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Resmi menjalin hubungan, baik Demi dan Austin pun sama-sama mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Meski memiliki perbedaan usia 2 tahun, akan tetapi keduanya terlihat Bahagia menjalani hubungan ini.

5 dari 8 halaman

4. Austin Wilson sendiri diketahui merupakan model asal Los Angeles, Amerika Serikat.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya pun sama-sama berteman dekat dengan model Thomas Trussell yang meninggal dunia pada Oktober lalu.

7 dari 8 halaman

6. Austin Wilson juga diketahui cukup dekat dengan sang ibu.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula para netizen yang turut mendoakan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini