Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Dominique Sanda ‘Tuyul dan Mbak Yul’

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak-anak 1990-an, sinetron Tuyul dan Mbak Yul merupakan salah satu tontonan yang sangat digemari saat ini. Kisah yang menceritakan sosok si Ucil tuyul yang sudah insaf dan kemudian bersahabat baik dengan Yulia atau biasa dipanggil Mbak Yul.

Kisah persahabatan antara Tuyul dan Mbak Yul ini bagi sebagian orang sangat berkesan hingga sampai sekarang. Namun para artis yang memerankan film tersebut sudah jarang tampil di televise bahkan lama menghilang dari dunia hiburan. Salah satunya ialah Dominique Sanda.

Dominique Sanda sendiri merupakan pemeran Yulia dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Perempuan yang disapa monic tersebut kini sudah jarang muncul dilayar televisi. Istri dari drumer band Bragi, Echa Wahab lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lama tak muncul  ini 6 potret terbaru Dominique Sanda ‘Tuyul dan Mbak Yul’, Kamis (14/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Dominique Sanda merupakan salah satu pemeran dari sinetron fenomenal Tuyul dan Mbak Yul.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah personel band Bragi, Reza Wahab, artis kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan pada tahun 2007.

4 dari 7 halaman

3. Sempat vakum selama 8 tahun, Agustus 2015 lalu Dominique Sanda kembali tampil di film berjudul 'GANGSTER'.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, kabarnya Dominique Sanda juga membuka bisnis kue bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Artis berdarah India ini lebuh banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Perempuan yang sudah memasuki usia kepala empat ini juga kerap kali mengikuti kegiatan olahraga lari.