Sukses

5 Gaya Pacaran Online Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Beauty  vlogger Rahmawati Kekeyi Putri sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia kini sedang menjalin hubungan dengan seorang Disk Jockey (DJ) bernama Rio Ramadhan. Awal hubungan keduanya pun ternyata dipertemukan secara kebetulan.

Mengutip dari Kapanlagi, keduanya dipertemukan di sebuah mall. Lanjut dari pertemuan inilah keduanya saling berhubungan melalui media sosial. Hubungan asmara keduanya pun awalnya dilalui dengan hubungan jarak jauh.

Kekeyi berada di Nganjuk dan Rio Ramadhan berada di Jakarta. Tentu tak mudah bila melalui hubungan jarak jauh. Namun ternyata melalui komunikasi yang intens ini, ternyata keduanya telah menjalin cinta selama dua bulan.

Bisa diibaratkan bahwa hubungan keduanya ini layaknya pacaran online. Baru akhir-akhir ini saja keduanya dipertemukan dan mengunggah kebersamaannya. Apalagi kini keduanya mulai ramai menghiasi layar kaca.

Berikut 5 gaya pacaran online Kekeyi dan Rio yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 dan @riooramadhn, Kamis (14/11/2019). 

2 dari 6 halaman

1. Mengingatkan Kekeyi untuk jaga hati meski menjalani hubungan secara jarak jauh

View this post on Instagram

I miss you more sayangku @riooramadhn

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

Dalam hubungan asmara antara Kekeyi dan Rio Ramadhan, memang dilalui dengan jarak jauh. Dimana Rio berada di Jakarta, sedangkan Kekeyi berada di Nganjuk. Tentu sebuah jarak yang enggak dekat.

Maka dari itu, melalui media sosiallah keduanya saling intens berhubungan dan saling kirimkan pesan.

"Ingat ya jaga hati jaga mata, meskipun kita LDR-an aku yakin kok enggak ada yang bisa memisahkan kita berdua. Love you," ucap Rio Ramadhan, seperti dilansir dari akun Instagram Kekeyi.

3 dari 6 halaman

2. Memberikan perhatian-perhatian kecil, seperti saling mengingatkan makan.

Beberapa waktu belakangan ini memang hubungan asmara Kekeyi dan Rio Ramadhan dianggap sebuah aksi panjat sosial. Cukup banyak netizen yang menyerang media sosial miliki Rio Ramadhan dan memberikan banyak sekali komentar setelah tahu ia menjalin hubungan dengan Kekeyi.

Namun dalam sebuah channel YouTube, Rio Ramadhan yang kala itu bertemu Kekeyi mengungkapkan bahwa ia sungguh-sungguh menjalin hubungan dengan Kekeyi.

"Key, aku mau jujur sama kamu. Sebenernya selama ini kita sering telfonan, WhatsApp dan segala macem. Aku mau lebih dari temen. Key, aku jujur sayang sama kamu, suka sama kamu, cinta sama kamu. Bukan karena aku mau kayak, yang kata orang, pansos lah ya. Jadi aku beneran sayang sama kamu, aku beneran cinta sama kamu," ungkap Rio.

Rio juga mengaku hubungan Kekeyi diwarnai dengan perhatian-perhatian kecil seperti mengingatkan makan dan jaga kesehatan. 

4 dari 6 halaman

3. Rio Ramadhan mengungkapkan dirinya dan Kekeyi video call setiap pagi, siang dan malam.

Selain disebut pansos dan ditampik oleh Rio. Ia pun menyebut bahwa ia menjalin hubungan tanpa memandang fisik. Ia pun menegaskan bahwa selama ini tak pernah memandang Kekeyi dari segi fisiknya.

"Aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu, aku nggak pernah pandang kamu dari segi manapun, hati ini yang ngomong asal kamu tahu ya," tegas Rio mengutip dari Kapanlagi. 

Cinta tersebut ia buktikan dengan berhubungan setiap hari melalui video call dan chatting. 

5 dari 6 halaman

4. Memberikan gombalan ala anak muda yang kasmaran

Layaknya anak muda yang menjalin hubungan asmara. Ada kalanya akan memberikan sebuah gombalan kepada sang kekasih. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Rio Ramadhan kepada Kekeyi.

"Key kamu tahu nggak bedanya kamu sama jaringan apa? Kalau jaringan 4G, kalau kamu for me," gombal Rio kepada Kekeyi.

6 dari 6 halaman

5. Rio akan minta restu kepada ibu Kekeyi

Kekeyi yang kini menjadi beauty vlogger memang memiliki banyak penggemar. Dimana saat ia dikabarkan dekat dengan Rio Ramadhan, banyak sekali penggemarnya yang membanjiri kolom komentar milik Rio agar ia mencintai Kekeyi dengan tulus.

Selain itu banyak netizen yang mengingatkan Rio untuk segera minta ijin kepada orang tua Kekeyi.

"Aku mau bilang sama tante kalau misalkan memang jodoh ke depannya tolong direstui dan aku janji akan jaga Keke sepenuh hati," pungkas Rio, mengutip dari Kapanlagi.