Sukses

6 Potret Kebersamaan Kekeyi dan Ibunda, Sempat Terpisah 18 Tahun

Kekeyi mengaku bahwa ibunya ialah seorang TKW.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri, wanita mungil ini pernah mencuri perhatian pada November 2018 lalu lantaran gaya makeupnya yang yaitu memanfaatkan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation di wajah. Setahun berselang, Kekeyi kini kembali menjadi sorotan publik usai menjalin asmara dengan aktor sekaligus DJ, Rio Ramadhan. Kisah asmara dua sejoli ini pun sukses mencuri perhatian publik. 

Nyatanya, tak hanya jalinan asmaranya saja yang menyita perhatian publik tetapi juga keluarganya, termasuk ibunda Kekeyi. Dalam suatu acara televisi swasta, Kekeyi mengatakan bahwa ibunya ialah seorang TKW di Hongkong. Selama ibunda bekerja di Hongkong, wanita 24 tahun saat ini tinggal bersama kakak dari Ibunya di Nganjuk, Jawa Timur. 

Setelah 18 tahun terpisah, nampaknya kini ibunda Kekeyi sudah pulang ke Tanah Air. Hal ini diketahui dari unggahan di laman instagram Kekeyi. Dalam unggahannya Kekeyi mengucapkan rasa sayang dan ungkapan terimakasih untuk sang mama. 

"Aku dan mamaku tersayangTerima kasih telah melahirkan dan membesarkanku walaupun kita sempat terpisahkan 18thn oleh jarak dan waktu karena engkau bekerja untukku. Namun aku tetap sangat menyayangimu. Terima kasih mama tanpa engkau mungkin aku tidak akan seperti ini sekarang. I love you mom @aidafara32"  tulis Kekeyi di laman instagramnya, Selasa (5/11/2019) 

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Kekeyi dan ibunda? Dilansir dari akun instagram Kekeyi, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Kekeyi dan sang ibu, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bekerja sebagai TKW di Hongkong, membuat beauty vlogger ini harus terpisah dengan ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Selama 18 tahun tak bertemu, kini Kekeyi dan ibunda pun saling melepas rindu.

4 dari 7 halaman

3. Momen pertama kali ibunda menyuapi Kekeyi, usai pulang dari Hongkong. Sweet banget ya.

5 dari 7 halaman

4. Seolah tak mau kehilangan kenangan, kekasih Rio Ramadhan ini sering mengabadikan momen manisnya bersama ibu.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, wanita 24 tahun ini pun menghabiskan waktu bersama ibunda. Dari jalan-jalan ke mall hingga makan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie Kekeyi dan ibunda, dua-duanya sama cantik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini