Sukses

5 Artis Cantik Ini Punya Pasangan Anak Pejabat, Terbaru Fatin Shidqia

Tak hanya Fatin Shidqia, deretan artis cantik ini juga berhasil meluluhkan hati anak pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dibuat penasaran dengan sosok kekasih dari penyanyi cantik bersuara khas, Fatin Shidqia. Sejak menjadi juara di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi beberapa tahun lalu, gadis cantik ini semakin diidolakan masyarakat. 

Biasa tampil di publik dengan memabwakan lagu atau berbincang soal pekerjaanny asebagai publik figur, Fatin Shidqia kini disoroti soal kehidupan asmaranya. Jarang terekspos, ternyata gadis kelahiran 30 Juli 1996 ini memiliki kekasih bernama Septrian Nugraha Gunawan. 

Dikabarkan dekat sejak setahun terakhir, Septrian Nugraha Gunawan ternyata merupakan anak dari seorang pejabat. Kekasih Fatin ini adalah anak dari Hendra Gunawan yang merupakan Bupati dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.

Ternyata artis yang memiliki pasangan anak pejabat bukan hanya Fatin Shidqia saja. Sebelumnya beberapa artis cantik ini berhasil meluluhkan hati para anak pejabat. Berikut ini 5 potret artis cantik yang memiliki pasangan anak pejabat dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fatin Shidqia

Sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun, Fatin Shidqia dan Septrian Nugraha Gunawan kerap mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing. Sosok Septrian Nugraha Gunawan juga menjadi sorotan publik. 

Kekasih Fatin yang merupaakan sarjana Hukum ini tercatat pernah menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada tahun 2013. ia juga pernah menjuarai olahraga Liga Nusantara Sumsel dan membuat bangga kota yang dipimpin ayahnya tersebut. 

3 dari 6 halaman

2. Kadek Devi

Kini aktris cantik Kadek Devi sudah jarang tampil di layar kaca. Wanita yang memulai karirnya sebagai GADIS Sampul ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi semenjak menikah dengan Dewa Yoga. Yoga ialah seorang Kasat Reskrim Polres Kediri, Jawa Timur, sekaligus putra dari Kapolda Sulawesi. 

Kadek Devi diketahui lebih memilih fokus mengurus buah hati serta mendampingi suaminya. Jadi ibu Bhayangkari, Kadek Devi kerap mengunggah kegiatannya dengan seragam kebangganya tersebut. 

4 dari 6 halaman

3. Nia Ramadhani

Pada 2010 silam, artis cantik Nia Ramadhani menerima pinangan Ardiansyah Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie, seorang konglomerat sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. 

Kini kehidupan Nia Ramadhani pun selalu ramai diperbincangan. Mulai dari Kehidupan sosialitanya hingga kegiatannya yang masih menjadi publik figur. 

5 dari 6 halaman

4. Arumi Bacshin

Artis Arumi Bachsin adalah sosok wanita yang kini jadi pendamping hidup Emil Dardak. Menikah pada 30 Agustus 2013 silam, Emil Dardak merupakan anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum era Presiden SBY. 

Kini Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur yang aktif sejak 13 Februari 2019 lalu. Arumi pun sudah jarang tampil dipublik lantaran menemani sang suami untuk berkegiatan di tengah masyarakat. 

6 dari 6 halaman

5. Annisa Pohan

Artis cantik Annisa Larasati Pohan atau Annisa Pohan menikah dengan putra Presiden ke-6, SBY yaitu Mayor Inf. (Purn.) Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. pada 8 Juli 2005 silam di Istana Bogor. 

Annisa Pohan yang dikenal sebagai model dan pernah menjadi finalis GADIS Sampul 1997 ini kini sudah vakum dari dunia hiburan. AHY pun memutuskan mundur dari TNI dan kini memilih terjun ke dunia politik. Ia saat ini menjabat sebagai Waketum Partai Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini