Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Ongky "Kecil-Kecil Jadi Manten", Bikin Pangling

Masih ingat Ongky di sinteron Kecil-Kecil Jadi Manten?

Liputan6.com, Jakarta Pada 2000-an, sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten pernah menjadi tontonan favorit pada zamannya. Sinetron ini menceritakan tentang anak gadis babe Rojali yang bernama Rohaye yang mempunyai kepribadian tomboi dan gemar bermain bola dijodohkan dengan Ongky, pria yang lemah gemulai.

Enggak kalah mencuri perhatian dari Rohaye, Faridsyah Zikri pemeran Ongky pun sukses dengan peran pria lugu yang gemulai. Usai sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten tamat pada 2004, Faridsyah jarang terlihat lagi di layar kaca televisi. 

17 Tahun berlalu, Farid sudah menikah dengan koreografer dan juga teman satu kampus Ongky di Institut Kesenian Jakarta, bernama Lenny Hervia. Dari pernikahannya, Farid dan Lenny sudah dikaruniai 2 putri cantik.

Berbeda dari profesi sebelumnya, suami dari Lenny Hervia ini kini lebih aktif di belakang layar sebagai produser dan sutradara. September 2019 silam ia menyutradarai film Suami yang Menangis yang menceritakan kisah nyata perjalanan Ustaz Muhammad Arifin Ilham dari kecil sampai jadi ulama besar. 

Jadi penasaran kan gimana potret terbaru Farid? Dilansir dari akun instagram Farid, berikut Liputan6.com ulas potrte terbaru Farid, pemeran Ongky di sinetron Kecil-kecil Jadi Manten, Kamis (14/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Farid berperan sebagai Ongky di sinetron Kecil-kecil Jadi Manten pada 2003 bersama almarhumah Sukma Ayu.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, Farid kini bekerja di balik layar. Ia menjadi sutradara dan seorang produser.

4 dari 7 halaman

3. September 2019 lalu, pemeran Ongky ini menyutradarai film 'Suami yang Menangis' yang menceritakan kisah hidup Ustaz Arifin Ilham.

5 dari 7 halaman

4. Farid juga sudah menikah dengan Lenny Hervia, teman satu kampus di Institut Kesenian Jakarta pada 2003.

6 dari 7 halaman

5. Farid dan Lenny sudah dikaruniai 2 putri yang cantik.

7 dari 7 halaman

6. Momen keseruan Farid dan Lenny saat berlibur di Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini