Sukses

7 Potret Terbaru Joe Sandy The Master, Masih Single di Usia 46 Tahun

Potret terbaru pesulap Joe Sandy yang kini masih betah melajang.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ajang sulap The Master? Program ini sempat menjadi tayangan favorit masyarakat Tanah Air. Salah satu nama yang juga menjadi terkenal berkat program ini adalah Joe Sandy. Pesulap The Master season pertama ini dikenal karena kemampuannya dalam menggabungkan sulap dan angka. 

Joe Sandy merupakan salah satu peserta The Master musim pertama yang kerap kali memberikan kejutan di setiap penampilannya. Permainan angka, hitungan cepat, hingga menghentikan detak jantung selama 20 detik merupakan penampilan Joe Sandy yang berhasil memukau penonton. Tak heran jika ia keluar sebagai juara pertama.

Kini sekitar 10 tahun berlalu setelah menjadi juara The Master, Joe Sandy ternyata masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pesulap. Selain itu ia juga kerap mengisi waktu sebagai MC di acara-acara off-air. 

Lama tak muncul dilayar kaca dan tak banyak kabar yang beredar, pria bernama lengkap Joshua Sandy Taniady ini kabarnya masih betah melajang di usianya ke 46 di tahun ini. Penasaran bagaimana kabar sang Master satu ini?

Berikut 7 potret terbaru Joe Sandy, juara ajang sulap The Master musim pertama yang dilansir dari akun Instagram miliknya @masterjoesandy oleh Liputan6.com, Kamis (14/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bertahun-tahun berlalu, begini penampilan tebaru Joe Sandy.

3 dari 8 halaman

2. Pesulap yang identik dengan permainan kartu ini masih tampil dengan kacamatanya.

4 dari 8 halaman

3. Tak banyak yang berubah dari wajah sang Master ya?

5 dari 8 halaman

4. Seiring bertambahnya usia, Joe Sandy rutin melakukan olahraga.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga masih kerap mengisi acara-acara off-air sebagai pesulap maupun MC.

7 dari 8 halaman

6. Di usianya ke 46 tahun, Joe Sandy kabarnya masih betah melajang.

8 dari 8 halaman

7. Momen kebersamaan Joe Sandy dengan Deddy Corbuzier nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini