Sukses

7 Drama Saat Mengerjakan Tugas Kelompok Ini Bikin Ikut Emosi dan Geregetan

Tak melulu bahagia, kerja kelompok ternyata juga bisa bikin kesal dan geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Tugas menjadi salah satu pekerjaan sehari-hari yang dirasakan murid maupun mahasiswa. Para guru dan dosen bertujuan memberikan tugas tentunya dengan tujuan yang baik yaitu agar murid didiknya mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang luas. Tak hanya tugas individu, tugas kelompok pun tak lepas dari kegiatan yang harus di selesaikan.

Beberapa hal, tugas kelompok memberikan keuntungan bagi murid. Seperti dapat saling berdiskusi dan beertukar pikiran dalam memecahkan masalah yang akan dikerjakan. Selain itu, dengan berdiskusi kelompok banyak pengetahuan baru yang bis adidapatkan. Namun sayangnya, hal positif tak smeua dirasakan kala mengerjakan tugas kelompok.

Dikerjakan oleh banyak orang, membuat tugas kelompok terkadang justru hanya dikerjakan satu atau dua orang saja. Fenomena ini sepertinya sudah menjadi hal lumrah di kalangan murid atau mahasiswa. Dari mulai tak digubris di group chat, tak dibalas hingga alasan yang tak masuk akal pun pasti pernah dialami. 

Penuh drama, berikut ini Liputan6.com rangkum 7 chat saat mengerjakan tugas kelompok yang bikin emosi dan geregetan dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang pernah punya teman sekelompok kayak gini?

3 dari 8 halaman

2. Wah bikin kesal ya.

4 dari 8 halaman

3. Ada yang bisa kasih tahu aplikasi buat ppt?

5 dari 8 halaman

4. Mending dikerjakan sendiri aja nih tugasnya.

6 dari 8 halaman

5. Ternyata kerja kelompok enggak menjamin tugas akan dikerjakan bareng-bareng ya?

7 dari 8 halaman

6. Kasian banget nih pesannya tak digubris sama sekali.

8 dari 8 halaman

7. Sabar ya kak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.