Sukses

6 Makanan Ini Harganya Enggak Masuk Akal, Bikin Mikir Keras

Ada banyak jenis makanan yang terkadang harganya tidak masuk akal dan bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Berjualan memang bukan masalah masakan saja, melainkan cara penyajian dan teknik pemasaran memang jadi faktor yang sangat berpengaruh. Karenanya banyak orang berinovasi dalam hal tersebut. Salah satunya melalui penulisan harga makanan yang terkadang bikin mikir keras.

Ada banyak jenis makanan yang terkadang harganya tidak masuk akal sekaligus bikin ketawa. Biasanya makanan yang dijual pun bisa seperti makanan camilan, minuman dingin, dan berbagai makanan jenis camilan yang dikreasikan oleh penjual agar menarik pembeli.

Terkadang di lapak penjual seperti ini pasti akan menampilkan tabel harga menu, agar pembeli langsung mengetahui harga-harga dari makanan yang dijual. Namun apa jadinya jika pembeli diminta berpikir keras dulu sebelum membeli makanan tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 makanan ini harganya enggak masuk akal malah bikin emosi, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hitung sendiri berapa banyak untung yang bisa kamu dapatkan

3 dari 7 halaman

2. Ini daftar menu makanan untuk para sultan ya

4 dari 7 halaman

3. Tambah anak boleh dong?

5 dari 7 halaman

4. Iya nih, pengaruhnya sampai ke harga alpukat segala

6 dari 7 halaman

5. Tolong ya, yang pintar matematika kasih tahu dong hasilnya berapa

7 dari 7 halaman

6. Kayaknya yang gratis seumur hidup ini layak untuk dicoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.