Sukses

7 Pesona Didi Riyadi yang Masih Single di Usia 38 Tahun

Didi Riyadi masih aktif manggung bersama band Element.

Liputan6.com, Jakarta Nama Didi Riyadi mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi jika kamu mengikuti perkembangan musik serta film di era 2000 awal. Ya, Didi Riayadi sendiri merupakan seorang aktor sekaligus musisi ternama. Ia merupakan bagian dari grup band Element dengan posisi sebagai drummer.

Pria kelahiran 31 Juli 1981 ini memang sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Meskipun demikian Didi Riyadi tetap aktif melakukan berbagai kegiatan mulai dari manggung hingga membuat sebuah channel YouTube besama dengan Ferdy Tahier.

Sering terlihat aktif di berbagai kegiatan, namun pria 38 tahun ini masih terlihat sendiri. Meski begitu, Didi pun mengaku tidak terlalu terburu-buru dalam mencari pasangan hidup. Ia pun tetap berusaha dan berserah diri agar mendapat jodoh terbaik.

Walaupun usia Didi Riyadi hampir mendekati 40 tahun, akan tetapi pesona yang dipancarkan tetap mampu menarik perhatian para penggemar. Bahkan, penampilannya kini pun semakin terlihat gagah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @didiriyadi_official, Jumat (15/11/2019) berikut ini beberapa potret pesona dari Didi Riyadi yang tetap terlihat memukau di usia 38 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hingga kini ia pun masih aktif manggung di berbagai kota di Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya kini pun tak banyak berubah, tetap memesona bagi kaum hawa.

4 dari 8 halaman

3. Hingga kini Didi Riyadi masih berstatus single.

5 dari 8 halaman

4. Ia cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Mulai menjajal dunia YouTube, Didi Riyadi dan grup Element pun sempat tampil di channel YouTube Andre Taulany.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga dianggap sebagai sosok family man loh.

8 dari 8 halaman

7. Pesona Didi Riyadi pun semakin terlihat ketika ia tengah bermain drum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.