Sukses

6 Pesanan Kue Ultah ke Driver Ojek Online Ini Hasilnya Bikin Ketawa

Terjadi salah paham antara pelanggan dan driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan ojek online memang enggak pernah lepas dari kisah-kisah unik dan lucu. Setiap hari ada saja tingkah lucu yang dilakukan driver maupun pelanggan ojek online. Tak ayal banyak sekali di media sosial kisah dan tingkah kocak driver ojek online yang bikin ngakak.

Ya, saat ini layanan ojek online sudah menjadi salah satu moda tranportasi yang banyak digemari. Selain bisa antar jemput penumpang, ojek online juga bisa menerima pesanan untuk membelikan pesanan yang diinginkan. Mulai dari pesan makanan hingga mengantar barang yang dibutuhkan.

Namun, banyak juga cerita lucu saat orang memesan makanan kepada ojek online. Salah satunya ialah saat seseorang memesan kue ulang tahun. Memang, pesan kue ulang tahunnya sampai dengan baik, akan tetapi ada kesalahan pengertian antara pelanggan dan driver ojek online saat memesan kue ulang tahun tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pesanan kue ultah ke driver ojek online ini hasilnya bikin ketawa, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malah ditulis Picking Up Food

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak perlu ditulis semuanya juga sih

4 dari 7 halaman

3. Kan disuruh ikutin yang di kertas, enggak salah dong ya

5 dari 7 halaman

4. Kue punya siapa nih?

6 dari 7 halaman

5. Terselip kata trims alias terima kasih di belakangnya

7 dari 7 halaman

6. Driver ojek online sekaligus rayakan ulang tahun pelanggannya nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.