Sukses

Berhasil Turunkan Berat Badan 80 Kg, Ini 6 Potret Transformasi Dewi Hughes

Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badan sampai 80 kilogram dalam waktu 15 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Desa Made Hugheshia Dewi atau lebih akrab disapa Dewi Hughes ini dikenal sebagai presenter. Wanita kelahiran Bali ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi memandu berbagai acara, mulai dari program anak-anak sampai reality show.

Dulu yang paling mencolok dari penampilan Dewi Hughes selain turbannya adalah tubuhnya yang besar dan pipi yang chubby. Meski begitu, ia tetap tampil percaya diri dan apa adanya. Lama tak terdengar kabarnya, penampilan Hughes pun sukses bikin pangling. 

Tak lagi bertubuh gemuk, wanita ini kini tampil kurus dan langsing. Presenter sekaligus aktivis ini berhasil menurunkan berat badan sampai 80 kilogram, dari yang awalnya 139 kilogram  menjadi 59 kilogram.

Wanita 48 tahun ini punya trik sendiri dalam menurunkan berat badan. Dewi menyebutnya 'diet kenyang' yaitu metode diet hipnoterapdis. Diet ini merupakan sebuah terapi yang berdasar pada kondisi hipnosis atau pikiran bawah sadar. Dengan memberikan hipnosis kepada seseorang, maka ahli terapi bisa menanamkan sugesti kepada pasien dan membuatnya sadar akan kelebihan berat badan yang dialami.

Jarang muncul di layar kaca televisi, ia kini aktif menjadi Hipnoterapis, Public Speaking Trainer dan Life Coach. Penasaran seperi apa transformasi Dewi Hughes? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Dewi Hughes, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena penampilan barunya, banyak yang tak menyangka Dewi Hughes berperan dalam film Petualangan Sherina sebagai ibu guru loh!

3 dari 7 halaman

2. Saat aktif di dunia hiburan, Hughes dikenal dengan turban dan pipi tembamnya. Meski begitu, ia tetap tampil percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2017 silam, wanita kelahiran Bali ini berhasil turunkan berat badan hingga 70 kg. Terlihat lebih ramping ya!

5 dari 7 halaman

4. Nyatanya, perubahan ternyata tak hanya terjadi pada tubuhnya. Gaya hijab wanita 48 tahun ini pun ikut berganti. Semakin cantik ya!

6 dari 7 halaman

5. Dalam waktu 15 bulan, presenter ini berhasil menurunkan berat badan hingga 80 kg. Terlihat lebih segar, sehat dan awet muda ya!

7 dari 7 halaman

6. Tak lagi aktif di dunia hiburan, ia kini menjadi Hipnoterapis, Public Speaking Trainer dan Life Coach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.