Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Biar Enggak Sendiri, 6 Hasilnya Kocak

Namanya juga netizen, enggak mungkin kan kalau editannya enggak nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri, sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Sayangnya, enggak semua foto mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Terkadang kamu pun ingin mengeditnya agar foto terlihat lebih enak untuk dipandang. Sama seperti dengan wanita yang satu ini. Merasa kurang dengan fotonya, gadis manis dengan akun Twitter @aulmaulidiana meminta warganet untuk mengedit fotonya agar ada tidak sendirian. 

Netizen pun dengan sukarela membantu wanita berjilbab ini agar tidak sendiri di foto tersebut. Namanya juga netizen, enggak mungkin kan kalau editannya enggak nyeleneh. Saking nyelenehnya, editan fotonya bisa buat kamu ketawa terbahak-bahak.

Nah, penasaran kan bagaimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala netizen yang bikin kamu senyum sendiri seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh mbak enggak sopan nih, masa Presiden dicuekin?

3 dari 7 halaman

2. Pengacara kondang yang satu ini siap menemanimu mbak~

4 dari 7 halaman

3. Siap menjadi trio dangdut bersama Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Ditunggu lagunya ya mbak!

5 dari 7 halaman

4. Kalau di tempat ini enggak akan sendirian deh!

6 dari 7 halaman

5. Mbak kalau capek, tidur di rumah aja ya jangan disitu!

7 dari 7 halaman

6. Gimana, udah enggak sendirian lagi kan mbak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.