Sukses

Mantap Berhijab Usai Dilamar, Ini 6 Potret Terbaru Kesha Ratuliu

Berhijab ternyata menjadi salah satu permintaan sang calon suami. Namun Kesha tersadar berhijab adalah kewajiban wanita muslim.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan banyaknya selebriti yang mulai tertarik mendalami ilmu agama. Salah satunya mulai banyak selebritis cantik yang kini memilih untuk berhijab dan menutup semua auratnya. Selebritis Tanah Air yang terbaru memilih memutuskan untuk berhijab adalah Kesha Ratuliu. 

Wanita 21 tahun ini memutuskan berhijab usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Adhi Permana, pada Sabtu (9/11/2019) silam. Wanita 21 tahun ini mengakui berhijab ternyata menjadi salah satu permintaan sang calon suami. Namun akhirnya, Kesha Ratuliu tersadar berhijab adalah kewajiban wanita muslim.

Kini, ia berhijab bukan atas suruhan Adi lagi, melainkan dari keinginan sendiri. " Nggak tahu kenapa karena waktu tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin memang udah saatnya menutup aurat. Jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja," ujar Kesha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Enggak cuma itu, sebelum berhijab Kesha Ratuliu juga berdiskusi dengan Shireen Sungkar dan Rachel Venya. Penampilan Kesha dengan balutan hijab terlihat semakin anggun dan memesona. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Kesha dengan hijab, Jumat (15/11/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran 1998 ini memutuskan berhijab usai dilamar kekasihnya pada Sabtu, 9 November 2019 silam.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya dengan hijab dan kebaya merah jambu, menjadi penampilan perdana Kesha saat memutuskan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, berhijab menjadi salah satu syarat dari calon suami.

5 dari 7 halaman

4. Namun akhirnya, pelantun lagu ‘Tak Mau Berubah’ ini tersadar berhijab adalah kewajiban wanita muslim.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum berhijab Kesha juga berdiskusi dengan Shireen Sungkar dan Rachel Venya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Kesha menggunakan hijab terlihat lebih anggun dan menawan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini