Sukses

Jadi Model, Ini 7 Potret Terbaru Mantan Suami Barbie Kumalasari

Bagus Saputra dan Barbie Kumalasari pernah menikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari saat ini kian menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal ikan asin, tapi juga kekayaan yang kerap ia pamerkan kepada khalayak. Beberapa waktu lalu, istri Galih Ginanjar ini menunjukkan isi saldo ATM-nya kepada Uya Kuya. Ia membuktikan bahwa total saldo tabungannya tersebut beirisi Rp 3 miliar lebih di dua kartu yang berbeda.

Karena aksi-aksinya, Barbie Kumalasari menjadi semakin terkenal dan kerap diundang ke berbagai acara. Menjadi salah satu orang yang diperbincangkan publik, banyak yang penasaran akan masa lalunya. Kini masa lalu Barbie perlahan juga mulai terkuak.

Seperti diketahui, sebelum menjadi istri Galoh Ginanjar, Barbie Kumalasari pernah menikah dua kali. Sebelum menikah dengan Galih Ginanjar, ia menjalin rumah tangga dengan pria bernama Bagus Saputra. Bagus menikahi Barbie Kumalasari, setelah ia bercerai dari suami sahnya, Farid Dwi Nuryanto.

Sosok Bagus Saputra bukan dari kalangan artis. Namun semenjak nama Barbie Kumalasari viral, namanya pun ikut terseret dan menjadi sorotan media untuk memberikan beberapa keterangan. Meski jarang tersorot publik, Bagus cukup aktif di media sosial Instagram. Mantan suami Barbie Kumalasari ini kerap membagikan aktivitas sehari-harinya, mulai olahraga hingga menjadi model video klip.

Belum lama ini, Bagus memamerkan sebuah video saat dirinya menjadi salah satu model video klip untuk Abad21 band. Selain itu ia juga menjadi model pakaian di beberapa brand lokal. Berikut potret Bagus Saputra mantan suami Barbie Kumalasari dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Bagus Saputra mulai dikenal publik setelah dirinya dikaitkan dengan beberapa pemberitaan tentang Barbie Kumalasari.

3 dari 8 halaman

2. Bagus juga mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari.

4 dari 8 halaman

3. Mantan suami Barbie Kumalasari ini bukan dari kalangan artis.

5 dari 8 halaman

4. Melalui Instagramnya, Bagus kini diketahui menjadi model produk pakaian.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, belum lama ini Bagus menjadi model video klip sebuah band.

7 dari 8 halaman

6. Kini Bagus semakin menjadi sorotan media, ia kerap diundang beberapa stasiun televisi untuk klarifikasi kebenaran berita tentang Barbie Kumalasari.

8 dari 8 halaman

7. Tak seperti mantan istrinya yang terjun ke dunia hiburan, Bagus lebih memilih menjadi seorang model..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini