Sukses

6 Koleksi Tas Irish Bella di Atas Rp 20 Juta, Fashionable Banget

Salah satu tas milik Irish Bella ada yang seharga mobil.

Liputan6.com, Jakarta Yris Jetty Dirk de Beule atau akrab disapa Irish Bella merupakan seleb cantik blasteran Indonesia-Belgia yang selalu menjadi sorotan publik. Irish mengawali karier sebagai model pada 2009. Tak berselang lama, Irish bermain di sinetron perdananya berjudul Tangisan Issabella pada 6 Juli 2009.

Seleb yang sudah membintangi 17 judul sinetron ini selalu tampil memesona di berbagai kesempatan. Irish selalu memperhatikan gaya fashionnya termasuk memiliki tas yang bermerk. Perempuan yang menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019 ini memiliki koleksi tas yang harganya bikin melongo.

Akun Instagram @fashion_irishbella mengumpulkan harga dari koleksi tas milik Irish Bella. Kebanyakan tas milik pemeran Suci di sinetron SCTV Cinta Suci ini berharga di atas Rp 20 juta. Bahkan tas milik Irish Bella ada yang seharga mobil.

Penasaran kan apa saja koleksi tas milik Irish Bella yang harganya di atas Rp 20 juta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @fashion_irishbella, koleksi tas Irish Bella, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas elegan bermerk Fendi yang dibawa oleh Irish Bella harganya ditaksir Rp 20,2 juta.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella kerap mengoleksi tas warna gelap. Tas merk Celine ini dibanderol seharga Rp 20,6 juta.

4 dari 7 halaman

3. Istri Ammar Zoni juga memiliki tas merk Luis Vuitton warna coklat yang harganya Rp 24,7 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tas warna hitam elegan milik perempuan keturunan Belgia ini harganya dibanderol Rp 27,27 juta.

6 dari 7 halaman

5. Tas milik Irish Bella bermerk Channel ini terlihat begitu fashionable saat dipakainya. Harga tas ini seharga Rp 138 juta.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tas Irish Bella yang harganya melongo. Tas merk Hermes ini dibanderol Rp 180 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini