Sukses

7 Transformasi Seleb yang Sukses Turunkan Berat Badan, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Punya berat badan berlebih atau tidak ideal kerap menjadi masalah bagi sebagian orang. Selain menurunkan rasa percaya diri, berat badan tidak ideal bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan.

Hal inilah yang menyebabkan seseorang rela melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh ideal. Enggak cuma menjadi keinginan orang biasa, tetapi juga menjadi dambaan para selebriti.

Pasalnya, selain bakat yang mumpuni, penampilan juga menjadi modal utama bagi para selebriti untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Wajar saja, jika para selebriti rela menempuh berbagai cara demi mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Dari menjaga pola makan, rutin berolahraga hingga diet pun dilakukan deretan selebriti di bawah ini. Jika dulunya, mereka dikenal dengan tubuh yang gemuk, kini penampilan selebriti di bawah ini pun sukses bikin pangling. 

Pasalnya, para seleb ini sukses menjalankan diet yang membuat berat badan mereka turun dratis. Siapa saja mereka? Penasaran kan gimana transformasi mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 transformasi seleb yang berhasil turunkan berat badan, Jumat (15/11/2019).

 

2 dari 8 halaman

1. Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badan sampai 80 kilogram, dari 139 kilogram menjadi 59 kilogram lewat diet hipnoterapis.

3 dari 8 halaman

2. Presenter Tike Priatnakusumah juga berhasil menurunkan berat badannya kurang lebih 25 kg. Badannya tidak segemuk dulu dan pipinya kini terlihat lebih tirus.

4 dari 8 halaman

3. Melalui olahraga zumba dan menjaga pola makan, Okky Lukman sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kg. Makin cantik ya!

5 dari 8 halaman

4. Pada akhir 2018 lalu, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mampu menurunkan berat badannya sebanyak 38 kilogram. Diet ketat dan juga olahraga yang rutin ia jalani.

6 dari 8 halaman

5. Penyiar radio, Kemal mampu turunkan berat badan 55 Kg dalam setahun. Penampilan pria berkepala plontos kini tampak lebih segar ya.

7 dari 8 halaman

6. Selama delapan bulan menjalani diet, Tina Toon sukses membuang berat badannya sebanyak 28 kg. Wanita 26 tahun ini makin memesona dengan bandan yang ramping.

8 dari 8 halaman

7. Pada 2013, Regina berhasil melenyapkan 14 kg lemak dari tubuhnya hanya dalam waktu 3 bulan saja. Wajahnya pun jauh lebih tirus dari sebelumnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Okky Lukman Jalani Ibadah Umrah, Menawan dengan Cadar
Artikel Selanjutnya
Jalani Tugas DPRD, Ini 6 Potret Tina Toon Blusukan Temui Warga