Sukses

Berusia 35 Tahun, Ini 6 Pesona Kartika Adik Sandra Dewi yang Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi adalah aktris cantik Tanah Air yang mengawali karier di dunia akting sejak usia 19 tahun. Di usia yang sangat muda, Sandra melakukan debut akting di film berjudul A Very Slow Breakfast, film pendek yang rilis 2002.

Nama Sandra Dewi mulai melambung dan dikenal luas oleh publik usai menjadi peran utama di sinetron SCTV berjudul Cinta Indah Season 1 pada 2007. Sepanjang kariernya, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 sudah membintangi 13 judul sinetron dan 7 judul film.

Sebagai seleb cantik yang berprestasi, kehidupan keluarga Sandra Dewi sangat menarik untuk dibahas, termasuk mengenal adiknya yang bernama Kartika Dewi. Kartika bekerja sebagai tim sales di sebuah televisi swasta Tanah Air. Paras Kartika sama cantiknya dengan Sandra, membuatnya memiliki banyak penggemar.

Tak banyak yang menyadari, adik Sandra Dewi ini nyatanya sudah berusia 35 tahun. Meski sudah berkepala tiga, Kartika tetap terlihat awet muda bahkan masih terlihat imut. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kartikadewi20, pesona Kartika Dewi, Sabtu (16/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Kartika Dewi, adik kandung Sandra Dewi yang tak kalah cantik.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik 279 ribu followers di Instagram ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-35 pada 23 Oktober 2019 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan yang hanya beda setahun dari Sandra Dewi ini wajahnya terlihat menggemaskan bak ABG.

5 dari 8 halaman

4. Salah satu rahasia adik Sandra Dewi bisa awet muda ialah rajin berolahraga.

6 dari 8 halaman

5. Selain berolahraga, Kartika juga kerap membagikan aktivitas membaca bukunya di Instagram.

7 dari 8 halaman

5. Anggota tim sales televisi swasta ini juga kerap berfoto bersama keponakannya, Mikhael Moeis.

8 dari 8 halaman

6. Pemilik zodiak Libra tersebut sangat dekat dengan kakaknya, Sandra Dewi. Bila diperhatikan, wajah keduanya sangat mirip kan?