Sukses

Gaya Rambut 7 Seleb Indonesia Ini Tak Biasa, Bikin Geleng Kepala

Penampilan para selebritis ini sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu saja sering mendapat sorotan dari masyarakat. Hal ini pula yang membuat para selebritis harus memperhatikan penampilan mereka saaat tampil di depan umum.

Tak sedikit pula, para selebritis Tanah Air ini memberikan usaha lebih untuk penampilan mereka, terutama saat berada di atas panggung. Salah satu yang sering jadi sorotan selain gaya busana, ialah gaya tatanan rambut para selebritis.

Ada pula beberapa gaya rambut selebritis yang jadi ikonik dan cukup diingat oleh masyarakat, salah satunya ialah Syahrini. Namun, bukan hanya Syahrini saja yang pernah membuat sebuah terobosan gaya rambut ikonik. Beberapa selebriti lainnya juga pernah melakukan hal yang sama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/11/2019) berikut ini beberapa potret selebritis dengan gaya rambut yang cukup unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Syahrini memang dikenal dengan penampilannya yang unik. Bahkan gaya rambutnya ini sempat ditiru beberapa selebriti lain.

3 dari 8 halaman

2. Rina Nose pernah menirukan gaya rambut Syahrini ini pada saat manggung bareng loh.

4 dari 8 halaman

3. Saat acara Halloween beberapa waktu lalu, Sheryl Sheinafia juga pernah berpenampilan mirip Syahrini. Bahkan pakaian yang dikenakan juga dibuat mirip.

5 dari 8 halaman

4. Pedangdut Dewi Perssik rupanya pernah juga mengenakan gaya rambut yang menjulang ke atas saat menjadi komentator di ajang pencarian bakat loh.

6 dari 8 halaman

5. Rupanya, Ayu Ting Ting juga pernah melakukan hal yang sama.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan Mulan Jameela yang dulu masih aktif bernyanyi juga punya gaya unik.

8 dari 8 halaman

7.Penampilan Soimah ini juga bisa dibilang cukup nyentrik dengan gaya rambut yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.