Sukses

7 Potret Mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Beri Kejutan Romantis saat Anniversary

Liputan6.com, Jakarta Nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang dikenal sebagai pasangan selebritis yang selalu terlihat harmonis.  Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya telah dipasangkan dalam sinetron Cinta Fitri.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi menikah pada 17 November 2013 lalu. 6 Tahun menjalani biduk rumah tangga dan telah dikaruniai 3 orang anak tetap membuat keduanya terlihat mesra dan harmonis. Bahkan, untuk merayaan hari ulang tahun pernikahan, Teuku Wisnu menyiapkan kejutan bagi sang istri.

Video kejutan romantis pria berdarah Aceh ini diunggah pada channel YouTube The Sungkars Family. Teuku Wisnu bahkan, menyiapkan makan malam romantis serta sebuah buket bunga mawar putih dengan ukuran cukup besar untuk Shireen.

Tak hanya itu saja, doa dan harapan dari keluarga serta para sahabat juga diberikan kepada pasangan selebritis ini. Shireen dan Wisnu sendiri memang kerap memperlihatkan keharmonisan di depan publik. Keduanya juga sering mengunggah berbagai momen berdua di akun Instagram pribadi masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/11/2019) berikut ini beberapa potret mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

2 dari 8 halaman

1. Kejutan yang dipersiapkan Teuku Wisnu berhasil membuat Shireen Sungkar terharu.

3 dari 8 halaman

2. Shireen dan Wisnu menikah pada 17 November 2013 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya cukup aktif mengunggah momen mesra di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya aktif di Instagram saja, akan tetapi Shireen dan Wisnu juga sering membuat video dan mengunggahnya di channel YouTube The Sungkars Family.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga pernah berlatih olahraga panah bersama loh.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, Shireen dan Wisnu juga kerap memperlihatkan kemesraan saat tengah berlibur di luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula para sahabat serta netizen yang mendoakan keharmonisan keluarga kecil Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.