Sukses

5 Beda Sisi Romantis Gerald Yohanes dan Angga Putra 'Anak Langit' Bersama Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, sinetron populer SCTV yang sudah menginjak episode 1404 pada 15 November 2019. Sinetron tersebut dibintangi oleh banyak karakter yang kuat dan menarik. Seperti Angga Putra yang memerankan Jaylani dan Gerald Yohanes yang memerankan Gerry.

Angga dan Gerald sukses mengambil hati masyarakat berkat kemampuan aktingnya. Di kehidupan pribadi, keduanya sama-sama sudah memiliki tambatan hati. Angga sudah menikahi perempuan bernama Hafna Alliya 29 Oktober 2019 lalu. sementara Gerald baru bertunangan dengan Mesty Mez pada awal Agustus 2019.

Angga Putra dan Gerald termasuk dua orang yang romantis terhadap pasangan. Mulai dari kompak memakai baju warna yang sama hingga sering memberi kejutan kerap dilakukan keduanya. Wajar jika gaya romantis keduanya banyak selalu menarik untuk diikuti.

Penasaran kan bagaimana beda sisi romantis dari Angga dan Gerald? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @geraldyohanes dan @anggaptrh, perbedaan sisi romantis Angga dan Gerald, Sabtu (16/11/2019).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya keduanya saat berlibur di alam terbuka. Angga tidak ragu merangkul mesra istrinya.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya sama-sama sosok yang romantis. Gerald memberikan bunga dan kue di ulang tahun Mesty, sementara Angga berikan kue untuk rayakan hari jadian mereka yang ke 1 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Gerald dan Mesty di acara tertentu memakai baju kompak yang sama. Sementara Angga dan Hanna lebih bergaya simpel meskipun tetap memakai pakaian senada.

5 dari 6 halaman

4. Gaya prewedding keduanya pun berbeda. Gerald memilih bernuansa klasik di hutan, sementara Angga bernuansa simpel di rumah yang asri.

6 dari 6 halaman

5. Gerald dan Mesty baru bertunangan, sementara Angga dan Hafna sudah resmi menjadi suami istri. Semoga Gerald dan Mesty segera menyusul langkah Angga dan Hafna ya.