Sukses

6 Momen Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya Setelah Tunangan, Sempat Cekcok

Setelah bertunangan, Citra Kirana dan Rezky Aditya tak sungkan memamerkan kemesraannya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Citra Kirana? Ia mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada 2007. Setelah itu, perempuan yang akrab disapa Ciki ini memulai debut sinetron berjudul Nikita pada 2009. Namanya mulai meroket usai memerankan karakter Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012.

Bicara tentang asmara, perempuan kelahran 23 April 1994 sudah bertunangan dengan Rezky Aditya pada Minggu (27/10/2019) lalu. Setelah bertunangan, keduanya semakin dekat saja. Mulai dari menjalani sesi pemotretan bersama hingga membuat channel YouTube bareng dilakukan oleh pasangan berbeda usia 9 tahun tersebut.

Kemesraan keduanya pun kerap ditunjukkan di media sosial masing-masing. Namun menjelang keduanya sah menjadi pasangan suami istri, Ciki dan Rezky sempat cekcok. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah channel YouTube Ciky Citra Rezky pada 14 November 2019 lalu.

"Ini menjadi pertama kali gue cekcok. Gue kirain, kita diciptain enggak bisa berantem" ujar Rezky disambut senyum manis Ciki pada video berjudul "HMM...BISA MARAH JUGA DIA!! CITRA - REZKY" (14/10/2019).

Meski sempat cekcok namun hubungan keduanya makin mesra. Penasaran seperti apa momen mesra keduanya setelah resmi tunangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya setelah bertunangan, Sabtu (16/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciki dan Rezky resmi bertunangan pada 27 Oktober 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Setelah bertunangan, seleb beda usia 9 tahun ini semakin terlihat mesra.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga sudah membuat channel YouTube bersama bernama Ciky Citra Rezky yang memiliki 496 ribu subscriber.

5 dari 7 halaman

4. Ciki mengakui, menjelang menikah ia dan Rezky pernah cekcok hanya masalah Rezky bangun kesiangan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya kompak menganggap cekcok tersebut sebagai rasa cinta yang timbul karena peduli.

7 dari 7 halaman

6. Kini Ciki dan Rezky sudah melakukan foto prewedding. Semoga lancar sampai hari H ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini