Sukses

5 Foto Salima Anak Wishnutama dan Gista Putri yang Baru Lahir

Gista Putri telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Wishnutama bernama Salima.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri. Pasangan ini dikaruniai anak perempuan. 

Bayi perempuan tersebut diberi nama Salima Putri Tama yang lahir pada 15 November 2019. Kabar bahagia ini diumumkan oleh sang suami di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, menteri berusia 49 tahun tersebut mengunggah foto Gista bersama sang buah hati yang baru.

Wishnutama pun mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang bayi yang telah lama dinantikannya itu. Sebelumnya, pria kelahiran Jayapura itu mengaku sedang menjadi suami siaga sehingga tak berani untuk melakukan kunjungan kerja ke luar daerah karena menanti kelahiran anaknya.

Baru lahir, wajah anak Wishnutama dan Gista Putri sukses membuat gemas netizen. Dari beberapa foto yang beredar, Salima tampak cantik dan sangat ekspresif. Berikut 5 foto gemas Salima Putri Tama yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salima Putri Tama lahir pada Jumat, 15 November 2019. Tepatnya pada pukul 09.09 WIB. Begini gemasnya Salima tidur disebelah mama Gista.

3 dari 6 halaman

2. Kamar sedang diberesin, foto dulu sama kakak Sakina. Salima dan kak Sakina mirip banget ya.

4 dari 6 halaman

3. Senangnya bisa ketemu dengan kakak-kakak. Dapat kunjungan dari kak Sultan Saladyne, Salvaditya, Sakina Adjani, dan Muhammad Sabian.

5 dari 6 halaman

4. Begini lucunya baby Salima saat foto dengan kakak-kakak dan mama, kecil-kecil udah sadar kamera.

6 dari 6 halaman

5. Ini kira-kira Salima kenapa ya nangis, apa karena ditinggal kakak. Kelihatan banget wajah bahagia Gista Putri melihat sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini