Sukses

6 Potret Bunga Citra Lestari Kondangan Pakai Kebaya, Tampil Cantik Memesona

Baru-baru ini Bunga Citra Lestari menghebohkan netizen lantaran tampil cantik mengenakan kebaya saat kondangan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal penyanyi cantik Bunga Citra Lestari? Bunga Citra Lestari adalah seorang penyanyi dan aktris yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Juri ajang pencarian bakat ini memang dikenal sebagai selebritis yang fashionable. Tak heran jika gaya fashion BCL selalu mencuri perhatian netizen. 

Kerap tampil fashionable dengan busana-busana mewah, pemeran Ainun ini juga kerap tampil dengan busana tradisional. Salah satunya busana tradisional yang kerap digunakan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari ini adalah kebaya. BCL kerap memamerkan potret anggun dirinya mengenakan kebaya.

Artis 39 tahun ini kerap kali menggunakan kebaya sebagai busana andalannya saat menghadiri kondangan. Tak hanya untuk acara kondangan, ia juga beberapa kali terlihat tampil di panggung menggunakan kebaya. Hal ini menjadi bukti kecintaan BCL terhadap Tanah Air.

Baru-baru ini artis berdarah Minangkabau ini menghebohkan netizen lantaran tampil cantik menggunakan kebaya kutu baru. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan keanggunannya.

Berikut 6 potret penyanyi cantik Bunga Citra Lestari dengan kebaya yang Liputan6.com rangkum dari bebagai sumber, Minggu (17/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Ashraf Sinclair ini terlihat tampil paripurna dengan kebaya kutu baru khas Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Kebaya kutu baru tersebut dirancang oleh desainer Didiet Maulana makin sempurna saat dipadukan dengan wajah cantik ibu satu anak ini.

4 dari 7 halaman

3. Warna pastel baby pink pada kebaya dipadukan dengan jarik coklat membuat pelantun ‘Sunny’ ini tampak lebih muda. Banyak netizen yang dibuat iri dengan kecantikannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mengenakan busana kebaya simple, tatanan rambut dan makeup BCL pun terlihat natural. Tak sedikit netizen yang dibuat berdebar.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan yang dibagikannya di akun Intagram pribadi BCL itu sukses membuat para netizen dan rekan artis lain gagal fokus.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana? Cantik banget ya Bunga Citra Lestari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.