Sukses

Sewakan Kamar Rp 17 Ribu Per Malam, Hotel Ini Minta Syarat Nyeleneh

Kamar jarang disewa, hotel ini banderol harga murah dengan syarat nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Menyewa kamar hotel saat liburan, biasanya menjadi salah satu pengeluaran wajib. Apalagi liburannya sampai ke luar negeri. Namun bagi pecinta liburan ala bagpacker, tentu pemilihan hotel benar-benar disesuaikan kebutuhan. Namun bagaimanapun juga hotel murah tentu menarik. 

Di Jepang, tepatnya di Kota Fukuoka, ada sebuah hotel yang menawarkan salah satu kamar murah. Yaitu seharga Rp 17 ribu semalam. Kamar ini ditawarkan oleh hotel bernama Business Ryokan Asahi yang hanya berjarak 15 menit dari Tenjin, kawasan perbelanjaan dan hiburan kota.

Tentu dengan harga sewa hotel yang sangat murah di Jepang ada sebuah syarat yang nyeleneh. Dimana para penyewa kamar harus setuju untuk direkam dan disiarkan melalui channel YouTube hotel selama berada di kamar. Mungkin bagi kamu yang ingin hemat saat liburan ke Jepang bisa mencobanya.

Berikut ulasan mengenai hotel sewakan kamar Rp 17 ribu semalam yang Liputan6.com lansir dari SoraNews, Senin (18/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamar hotel Rp 17 ribu semalam dengan syarat nyeleneh

Melansir dari SoraNews24, Senin (18/11/2019) Hotel Business Ryokan Asahi menawarkan salah satu kamarnya dengan harga yang sangat murah. Dimana harga kamar ini dibanderol dengan Rp 17 ribu semalam. Harga ini pun juga tetap berlaku untuk hari Jumat dan akhir pekan.

Namun dengan membanderol dengan harga yang sangat murah ternyata ada syaratnya. Untuk menyewa kamar hotel ini pun ternyata harus setuju dengan salah satu syarat. Yaitu selama berada di dalam kamar, akan selalu direkan dan diperbolehkan untuk ditayangkan pada channel YouTube milik hotel.

3 dari 5 halaman

Tidak harus melakukan apapun di dalam kamar hotel

Meski kegiatanmu saat berada di dalam kamar selalu direkam, namun para penyewa tidak diharuskan melakukan sesuatu. Melainkan bebas melakukan apa saja kegiatannya.

Memang sebelum diberi kunci kamar, para penyewa pun juga diingatkan. Bahwa jangan sampai telanjang di depan kamera.

4 dari 5 halaman

Kamar yang ditawarkan adalah kamar nomor 8

Mengutip dari SoraNews24, kamar hotel yang ditawarkan ialah kamar yang berada di lantai 2 hotel, tepatnya kamar nomor 8.

Semuanya terlihat normal, dimana kamar tersebut ia kamar dengan dekorasi ala Jepang. Yaitu dengan lantai tatami, kasur tidur lipat, meja rendah, dan televisi.

Namun satu-satunya yang cukup aneh ialah pendingin ruangan. Dimana untuk menjalankan AC tersebut harus memasukan koin seharga Rp 13 ribu untuk dua jam. Jadi untuk penggunaan AC selama 6 jam, sudah melebihi harga sewa kamar itu sendiri.

5 dari 5 halaman

Alasan hotel menawarkan harga murah dengan syarat nyeleneh

Ada sebuah laptop dimana kameranya selalu menyala dan menyiarkan kegiatanmu selama di dalam kamar. Namun rekaman ini hanyalah berupa video tanpa suara.

Alasan dari pihah hotel mengapa menyewakan kamar dengan harga murah, ternyata kamar nomor 8 adalah kamar yang paling jarang dipesan. Pemilik pun menggunakan berbagai cara agar kamar tersebut dapat laku daripada kosong setiap hari.

Dengan syarat seperti ini tentu akan menjadi sebuah bukti bahwa menyewa kamar nomor 8 tidak akan terjadi apa-apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini