Sukses

6 Momen Pensiun Suami Bella Saphira dari TNI, Penuh Kenangan

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Saphira sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron era 90-an. Bella Saphira mulai populer setelah membintangi sinetron Dewi Fortuna yang tayang di SCTV. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata wanita 46 tahun ini memilih fokus pada keluarga dan mendampingi suaminya bertugas.

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom pada tahun 2013. Sejak itu, ia jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Magelang ini diketahui telah mendampingi sang suami bertugas selama 6 tahun.

Belum lama ini terdengar kabar Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, akhirnya mencapai masa purnatugas alias menjalani masa pensiun. Suami Bella Saphira ini mengakhiri masa jabatannya pada Senin (10/11/2019). Hal ini terungakap dari unggahan anak bungsunya di Instagram pada Selasa (12/11/2019).

Diandra Minunet rupanya tak sabar menanti liburan bersama sang ayah. Dia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Agus karena sudah berjuang untuk Indonesia. Berikut 6 momen pesiun suami Bella Saphira dari TNI yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti, M.I.Kom sudah mengabdikan diri kepada negera selama 39 tahun sebagai anggota TNI Angkatan Darat.

3 dari 7 halaman

2. Pada Wisuda Purna Wira yang digelar di Lapangan Pancasila Kompleks Akmil Magelang, Bella tampak setia mendampingi sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Pada kesempatan itu, kedua anak sambung Bella, Toddy dan Diandra Minunet juga turut hadir.

5 dari 7 halaman

4. Toddy dan Diandra tampak bahagia di acara Wisuda Purna Wira. Hari tersebut adalah hari terakhir keduanya melihat sang ayah memakai seragam loreng.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen manis acara pensiun Agus Surya Bakti. Tak lupa mengabadikan foto bersama para Letnan Jedral TNI lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Selamat menikmati masa purnatugas Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti.