Sukses

Penuh Kebahagiaan, Ini 7 Momen Pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution

Di hari yang sama, Dian Pelangi dan sang suami menggelar acara resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Pasalnya, pada Minggu (17/11/2019) kemarin, keduanya resmi melangsungkan pernikahan di Jakarta. Sebelumnya, desainer ternama ini telah dilamar pada Oktober lalu.

Momen lamaran tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Saat lamaran berlangsung, suasana terasa begitu haru lantaran Dian Pelangi tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar sang tambatan hati menyampaikan keinginannya.

Sedangkan di akad pernikahan, wanita 28 tahun itu tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Kabar pernikahan Dian Pelangi terungkap dari unggahan para sahabatnya di Instagram. Salah satunya Dewi Sandra, artis cantik tersebut turut hadir dalam pernikahan wanita pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami itu yang berlangsung khidmat.

Senyum haru penuh bahagia juga terlihat di wajah keduanya yang telah resmi menyandang status sebagai suami dan istri. Selain itu di hari yang sama, Dian Pelangi dan sang suami menggelar acara resepsi pernikahan.

Akad nikah dan resepsi pernikahan wanita kelahiran 14 Januari 1991 itu digelar di Sampoerna Strategic Building, Jakarta Selatan. Acara tersebut berlangsung meriah dan bertabur bunga dengan dominasi corak merah. Berikut beberapa potret pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dian Pelangi resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan pengusaha, Sandy Nasution.

3 dari 8 halaman

2. Senyum haru penuh bahagia juga terlihat di wajah keduanya yang telah resmi menyandang status sebagai suami dan istri.

4 dari 8 halaman

3. Acara pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution berlangsung khidmat.

5 dari 8 halaman

4. Akad nikah Dian Pelangi dan Sandy Nasution dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

6 dari 8 halaman

5. Di hari yang sama, Dian Pelangi melangsungkan acara resepsi pernikahan di Sampoerna Strategic Building, Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Dian Pelangi terlihat cantik saat mengenakan busana adat Tapanuli.

8 dari 8 halaman

7. Di acara resepsi pernikahannya, Dian Pelangi juga menari tarian Manortor Tapanuli Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini