Sukses

Kakek Ini Bangun Taman Bermain ala Hogwarts, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan film sihir paling populer Harry Potter? Diambil dari novel legendaris karya JK Rowling, film Harry Potter berhasil membuat para penikmat film tergila-gila dengan film yang satu ini. Apalagi pesona Hogwarts tempat bersekolahnya Harry Potter belajar ilmu sihir membuat para fans yakni Potterhead jatuh hati.

Bahkan tak sedikit juga anak-anak sekarang yang menjadi penggemar film yang disutradarai oleh Chris Colombus ini. Tak heran jika taman bermain The Wizarding World of Harry Potter yang ada di Universal Studios tak pernah sepi. Banyak juga para Potterhead yang rela mengubah desain kamar sampai rumah layaknya di film.

Sama seperti yang dilakukan oleh seorang kakek di Kanada yang rela membuatkan cucunya taman bermain ala Hogwarts di belakang rumahnya. Dave Dunlop dan sang istri yang tinggal di Ontario, Kanada, rela melakukan segala cara untuk memanjakan cucunya, seperti yang Liputan6.com lansir dari Metro UK, Senin (18/11/2019).

Di ulang tahun Logan yang ke-2, mereka menghadiahkan replika Hogwarts, sekolah sihir di cerita Harry Potter. Ia membangun kastil ikonik tersebut lantaran Logan adalah penggemar Harry Potter. Berikut 6 potret taman bermain ala Hogwarts dari Dave Dunlop yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (18/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Dave Dunlop membangun taman bermain ala Hogwarts tepat di halaman belakang rumahnya dengan luas 32,5 m2.

3 dari 7 halaman

2. Dave dan istrinya membangun kastil tersebut dengan bantuan perusahaan Charmed Playhouses.

4 dari 7 halaman

3. Tak main-main, selain berbentuk seperti Hogwarts versi mini, kastil ini juga dilengkapi jembatan kayu, perosotan dan ayunan, hingga Platform 9 3/4, toko tongkat sihir Ollivander, dan kamar di bawah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Kemudian, bagian dalam kastil juga dilengkapi bantal bertema Hogwarts, sapu terbang, koper bergambar Fantastic Beasts, dan foto para karakter.

6 dari 7 halaman

5. Untuk membuat taman bermain ala Hogwarts ini menghabiskan waktu enam minggu untuk membangunnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma menyenangkan cucu, Dave dan istrinya diketahui juga kerap menemani Logan bermain di dapur kecil yang ada di kastil tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Piala dari Perlombaan Unik Ini Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Ini Bayar Anak Magang Rp 20 Juta Hanya untuk Tidur 9 Jam Sehari