Sukses

Menetap di Kanada, Ini 7 Potret Terbaru Cut Memey yang Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Cut Memey sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, sejak diketahui menikah siri dengan pengusaha sukses bernama Jackson Peranginangin, artis kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 ini santer digosipkan miring.

Namun, pernikahan Cut Memey dengan Jackson tak bertahan lama. Wanita yang identik dengan peran ART ini juga dikabarkan menjadi penyebab dari bangkrutnya usaha Jackson demi memenuhi gaya hidupnya. Terlepas dari kabar miring tersebut, wanita 38 tahun ini pernah menghiasi layar kaca Indonesia dengan bermain di beberapa sinetron dan FTV.

Selain terjun di dunia peran, ia juga sempat berkecimpung di dunia tarik suara dengan merilis album perdana Cermin Hati pada Juli 2007. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata wanita kelahiran Jakarta ini telah menikah dengan seorang pria asal Kanada, Paul Rowland pada 2011 silam.

Kini pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putra bernama Nathan Rowland. Pada bulan Juni lalu, Cut Memey membuat pengumuman yang mengejutkan. Istri Paul Rowland ini pamit kepada para penggemar karena akan menetap di Kanada bersama keluarga kecilnya.

Saat ini kehidupan rumah tangga Cut Memey dan sang suami terlihat lebih bahagia dan jauh dari kabar miring. Wanita berusia 38 tahun ini pun makin terlihat cantik dan awet muda. Berikut potret terbaru Cut Memey yang semakin memesona dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Bulan Juni lalu, Cut Memey berpamitan pada warganet karena menetap di Kanada bersama keluarga kecilnya.

3 dari 8 halaman

2. Kini ia terlihat semakin cantik meski hanya memakai makeup yang tipis.

4 dari 8 halaman

3. Gayanya pun terlihat modis, ia terlihat masih umur 20-an.

5 dari 8 halaman

4. Cut Memey tak berhenti mengeksplor berbagai kota di Kanada.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah berusia 38 tahun, Cut Memey terlihat semakin bugar dan cantik.

7 dari 8 halaman

6. Sudah beberapa bulan tingga di Kanada, Cut Memey terlihat eksotis.

8 dari 8 halaman

7. Saat di Kanada, Cut Memey juga memanfaatkan transportasi umum yang ada di sana.

Loading