Sukses

7 Ilustrasi Karakter Film saat Belanja di Supermarket, Bikin Geleng Kepala

Karakter film saat berbelanja di supermarket untuk memenuhi kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film, tentunya memiliki tokoh ikonik favorit seperti Iron Man, Batman, Wonder Woman dan lain sebagainya. Semua karakter film ini pun memiliki cerita masing-masing.

Karakter-karakter pada film tersebut memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda-beda. Namun apakah kamu pernah membayangkan karakter film berbelanja di supermarket layaknya orang di dunia nyata untuk memenuhi kebutuhan.

Sebagian orang penasaran barang apa yang akan dibeli mereka. Rasa penasaran itu dijawab oleh Linda Bouderbala, seorang ilustrator asal Perancis. Wanita tersebut membuat karya ilustrasi yang membuat penikmatnya takjub.

Linda Bouderbala membuat sederet ilustrasi yang menggambarkan karakter film ketika berbelanja di supermarket. Sesuai dengan karakternya, ilustrator ini menggambarkan barang yang sekiranya akan dibeli karakter film ketika berbelanja di supermarket untuk memenuhi kebutuhannya.

Penasaran seperti apa kebutuhan para karakter film tersebut? Berikut 7 ilustrasi karakter film saat belanja di Supermarket yang dihimpun Liputan6.com dari Brainberries.co, Senin (18/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cinderella saat di supermarket belanja labu untuk dimasak di rumah. Semoga labunya tidak disulap jadi kereta kuda oleh ibu peri.

3 dari 8 halaman

2. Olaf berbelanja wortel di supermarket. Wortelnya dimasak atau dipasang di hidung ya?

4 dari 8 halaman

3. Agar memiliki rambut panjang dan lurus, Rapunzel tentu membeli produk perawatan rambut yang bagus.

5 dari 8 halaman

4. Agar bulu dan rambutnya terhindar dari lepek, Chewbacca harus beli sampo.

6 dari 8 halaman

5. Biar menjadi tetap kuat, Popeye harus punya persediaan bayam kaleng yang banyak.

7 dari 8 halaman

6. Seperti kucing sungguhan, Catwoman ternyata suka makanan kucing.

8 dari 8 halaman

7. Agar menjadi besar Mario selalu belanja jamur di supermarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.