Sukses

6 Momen Pertunangan Nadia Saphira, Cantik dengan Rambut Disanggul

Aktris cantik Nadia Saphira yang lama tak muncul di layar kaca, resmi bertunangan dengan Mikael.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik yang melejit lewat sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta', Nadia Saphira kini telah lama tak menghiasi layar kaca. Pasalnya, wanita kelahiran 20 Oktober 1987 ini lebih memilih melanjutkan kariernya menjadi seorang pengacara. 

Lama tak terdengar kabarnya, Nadia Saphira membagikan kabar gembira. Aktris yang mengawali karier menjadi seorang finalis GADIS Sampul ini resmi bertunangan dengan Mikael Mirdad. Nadia dan Mikael bertunangan pada Sabtu (16/11) lalu di Plataran Menteng, Jakarta yang diketahui lewat unggahannya di Instagram pribadinya. 

"Tingjing," tulis Nadia Saphira di caption Instagramnya. 

Tingjing merupakan awal dari kehidupan yang baru dari bahasa Tiongkok. Bermakna seorang laki-laki datang untuk melamar seorang wanita yang dicintainya. Ini merupakan tradisi lamaran versi Tionghoa.

Wanita lulusan jurusan Hukum Universitas Pelita Harapan ini tampil elegan dan menawan dengan kebaya serta rambut yang disanggul sederhana. Mikael pun menggunakan kemeja bermotif batik berwarna biru. Keduanya tampak bahagia dalam momen pertunangan tersebut. 

Penasaran dnegan pesona dan penampilan Nadia Saphira yang semakin anggun? Berikut ini 6 momen pertunangan Nadia Saphira dengan Mikael Mirdad dilansir oleh Liputan6.com, Senin (18/11/2019) dari akun Instagramnya @nadsap. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadia Saphira bertunangan dengan Mikael Mirdad setelah menjalin asmara selama 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Nadia Saphira tampil cantik dan memesona dengan rambut disanggul.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang juga belajar di Universitas Westminster, London ini anggun dengan kebaya.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebahagiaan saat proses pertunangannya dengan Mikael Mirdad.

6 dari 7 halaman

5. Acara istimewa tersebut dihadiri anggota keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Nadia Saphira didampingi orang tua dan juga adiknya, Emir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini