Sukses

6 Obrolan Enggak Nyambung Driver Ojek Online dan Penumpang Ini Bikin Emosi

Entah siapa yang salah, tapi obrolan enggak nyambung ini sukses bikin gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan ojek online memang enggak pernah lepas dari kisah-kisah unik dan lucu. Setiap hari ada saja tingkah lucu yang dilakukan driver maupun pelanggan ojek online. Tak ayal banyak sekali di media sosial kisah dan tingkah kocak driver ojek online yang bikin ngakak.

Ya, saat ini layanan ojek online sudah menjadi salah satu moda tranportasi yang banyak digemari. Selain bisa antar jemput penumpang, ojek online juga bisa menerima pesanan untuk membelikan pesanan yang diinginkan. Mulai dari pesan makanan hingga mengantar barang yang dibutuhkan.

Selain itu, drama antara para pelanggan dengan driver ojek online selalu saja menghiasi hari-hari dunia ojek online. Salah satunya ialah obrolan enggak nyambung yang ujung ujungnya menjadi salah paham antara penumpang dan driver ojek online.

Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 obrolan enggak nyambung driver ojek online dan penumpang yang bikin emosi, Senin (18/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada ya sekarang naik ojek online harus pakai password dulu?

3 dari 7 halaman

2. Apa hubungannya ngajak nikah dengan hujan gede bos!

4 dari 7 halaman

3. Maaf, udah kebiasaan gini nih.

5 dari 7 halaman

4. Kumis bapak sudah tua sekali ya, mulai putih semua.

6 dari 7 halaman

5. Ini orangnya yang item atau pakai baju item nih.

7 dari 7 halaman

6. Jangan-jangan yang pesan ini artis iklan sampo itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini