Sukses

6 Potret Tampan Sandy Nasution, Suami Dian Pelangi yang Curi Perhatian

Sandy Nasution pernah menjadi konsultan teknologi dan multimedia di DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti desainer ternama Indonesia, Dian Pelangi. Setelah dilamar pada bulan Oktober silam, ia akhirnya resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia ini. Pernikahan dua sejoli ini dihelat di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta pada Minggu, 17 November 2019. Resepsi pernikahan Dian dan Sandy pun berlangsung khidmat.  

Tak banyak yang tahu mengenai hubungan keduanya. Dian Pelangi sendiri juga tak terlalu banyak mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Tak ayal, kabar lamaran dan pernikahan dua sejoli ini cukup mengejutkan banyak pihak. Lantas siapa kah sosok yang mampu meluluhkah hati wanita 28 tahun ini?

Sandy Nasution merupakan pria asal Malaysia yang punya prestasi gemilang. Dia pernah mendapat program beasiswa dari Menteri Pendidikan Malaysia sebanyak dua kali yaitu di pada 2008 dan 2010.

Kemampuannya di bidang multimedia membuat ia dipercaya bekerja di Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia. Tak berhenti sampai disitu, ia juga menjadi salah satu pendiri PT Bitzero Informatika. Kini suami Dian Pelangi menjabat sebagai director manager di  perusahaan tersebut.  

Penasaran bagaimana potret Sandy Nasution? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret suami Dian Pelangi yang mencuri perhatian, Senin (18/11/2019) 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun menjanda, wanita kelahiran Palembang ini akhirnya mengikat janji hidup semati dengan Sandy Nasution pada Minggu (17/11/2019) silam.

3 dari 7 halaman

2. Sandy Nasutioan, suami Dian Pelangi merupakan pria asal Malaysia yang punya prestasi gemilang.

4 dari 7 halaman

3. Sandy Nasution pernah mendapat program beasiswa dari Menteri Pendidikan Malaysia sebanyak dua kali yaitu di pada 2008 dan 2010.

5 dari 7 halaman

4. Pria tampan ini juga sempat menjadi konsultan teknologi dan multimedia di DPR RI selama 1 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Sukses di dunia IT, ia mendirikan perusahaan sendiri di bidang yang ia tekuni bernama Bitzero Informatika yang berada di Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Kini suami Dian Pelangi menjabat sebagai director manager di perusahaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.