Sukses

Potret 6 Geng Selebriti Tanah Air, Tampil Glamor dan Selalu Kompak

Kegiatan dan aktivitas para geng selebritis kerap kali mendapat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu penuh dengan dunia glamor. Untuk tetap menjalin persahabatan dan kedekatan, banyak dari para selebritis membuat geng alias perkumpulan khusus. Tak jarang geng selebritis ini mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. 

Layaknya para kumpulan anak-anak gaul, geng selebriti ini beranggotan artis-artis terkenal dan kalangan sosialita kaya. Biasanya para geng seleb Tanah Air ini mengadakan arisan untuk tempat ngumpul sekaligus ajang aktualisasi diri. 

Kegiatan dan aktivitas para geng selebriti kerap kali mendapat perhatian publik. Tak jarang, kekompakan dan gaya glamor para selebriti curi perhatian. Berikut Liputan6.co rangkum dari berbagai sumber, potret 6 geng selebriti Tanah Air ini tampil glamor dan selalu kompak, Senin (18/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Girls Squad merupakan geng selebriti yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Geng yang diisi seleb Nia Ramadhani dan kawan-kawan sosialitanya kerap kali kompak melakukan foto bersama,

3 dari 7 halaman

2. Geng Nagita Slavina ini sempat bikin heboh. Kumpulan sosialita kaya yang dinamakan arisan dolar ini tidak menggunakan uang rupiah melainkan mata uang asing.

4 dari 7 halaman

3. Geng Gajebo yang diikuti oleh Titi Kamal ini selalu tampil kompak dan penuh gaya saat melakukan pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Kumpulan selebritis yang dinamakan dengan Moms Sweet Moms kerap kali melakukan liburan bersama keluar negeri. Geng ini terdiri dari Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Novita Angie, dan Nola ‘B3’.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun sudah tidak bersama lagi dalam bermusik, namun mantan personil girlband Cherrybelle selalu kompak dan sering melakukan kumpul bersama.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin inilah salah satu geng arisan sosialita Tanah air yang tengah hits. Arisan Lovely ini terdiri dari Krisdayanti, Farah Quinn, Liliana Tanoesoedibjo, dan para sosialita kaya lainny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini