Sukses

6 Meme Kocak Produk Obat-Obatan Ini Bikin Ketawa Ngakak

Karya netizen dalam membuat meme sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dan selalu punya ide kreatif dalam benaknya membuat yang bikin tertawa terbahak-bahak.

Liputan6.com, Jakarta Pada kemasan produk obat-obatan tentu didesain sebagus mungkin untuk menarik minat calon pembeli. Dari mulai desain, tagline, hingga warna kemasan. Namun, ada juga kemasan produk yang justru di mata orang awam terlihat unik dan bikin terpingkal-pingkal.

Produk obat-obatan lazimnya mempunyai nama yang terbilang aneh dan susah untuk disebutkan. Tak jarang banyak memplesetkan produk-produk obat hingga menghasilkan penampilan baru yang kocak. Berbagai meme lucu dan unik dituangkan dalam kemasan produk obat-obatan.

Karya netizen dalam membuat meme sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dan selalu punya ide kreatif dalam benaknya membuat yang bikin tertawa terbahak-bahak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak produk obat-obatan yang bikin ketawa ngakak, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Obat buat mereka yang suka dengan gaya Princes Syahrini.

3 dari 7 halaman

2. Cara anak kedokteran ngasih kode buat nikahin nih.

4 dari 7 halaman

3. 'Antidia' obat ampuh untuk melupakan mantan.

5 dari 7 halaman

4. Bagi yang punya penyakit selfie, silahkan kosumsi obat ini.

6 dari 7 halaman

5. Kalau manisnya hanya buatan semata, buat apa?

7 dari 7 halaman

6. Paling manjur kalau dikosumsi sebelum gajian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini