Sukses

6 Potret Donny Prima, Sosok Pramugara yang Suapi Nenek 117 Tahun di Pesawat

Inilah sosok Donny Prima Yuszela, pramugara yang sempat viral lantaran suapi lansia berusia 117 tahun di kabin pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan aksi mulia yang dilakukan oleh seorang pramugara maskapai Lion Air. Aksi mulia tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh pemilik akun @armainiimay di Instagramnya. Pada 3 video yang diunggahnya, netizen sukses dibuat kagum sekaligus terharu dengan sikap pramugara tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (12/11/2019) lalu ini memperlihatkan seorang pramugara dengan lembut dan sabar menyuapi salah satu penumpang pesawat yakni seorang nenek yang kabarnya berusia 117 tahun. Diketahui dari akun yang pertama kali mengunggah video tersebut, sang nenek awalnya enggan untuk menggunakan sabuk pengaman. Hal itulah yang membuat pramugara yang diketahui bernama Potret Donny Prima Yuszela ini kemudian mendekati sang nenek.

Dalam video tersebut terlihat Donny Prima Yuszela tampak telaten menyuapi makanan, minuman hingga sesekali membenarkan kerudung sang nenek. Tak lepas pula suara lembut dan senyuman tulus yang sukses membuat netizen memberikan pujian. 

Usut punya usut, Donny Prima merupakan awak kabin senior di Lion Air. Ia bertugas di penerebangan JT-862 rute Bandara Juanda Surabaya--Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, pada Minggu 10 November 2019 lalu. Sukses mencuri perhatian publik, Donny Prima Yuszela sebagai pimpinan awak kabin (senior flight attendant/ SFA) ini pun mendapatkan apresiasi dari Lion Air.

Viral di media sosial, banyak netizen yang pensaran dengan sosok Donny Prima Yuszela, sang pramugara ini. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret sosok pramugara Lion Air yang suapi nenek di kabin pesawat, Donny Prima Yuszela dari Instagramnya @donnyprimayuszela, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Donny Prima, sang pramugara yang tengah viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Donny Prima diketahui sebagai senior flight attendant atau SFA.

4 dari 7 halaman

3. Lewat keterangan di akun Instagramnya, Donny Prima ini punya hobi travelling.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika foto-foto di media sosialnya memperlihatkan momen dirinya ketika mengunjungi berbagai tempat.

6 dari 7 halaman

5. Ketika tak pakai seragam pramugara, gaya Donny Prima tampak santai dan kece abis.

7 dari 7 halaman

6. Aksinya suapi seorang nenek viral di media sosial, kolom komentar Instagram milik Donny Prima pun dibanjiri pujian dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini