Sukses

7 Gaya Ayu Ting Ting saat Pemotretan dengan Gaun Elegan, Cantik Memesona

Ayu Ting Ting baru-baru ini berhasil menyabet 4 piala dalam Anugrah Dangdut Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai soal kariernya, gaya busana hingga kehidupan pribadi wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini kerap menjadi perhatian.

Meski kerap mencuri perhatian netizen, akan tetapi ibu satu anak ini tetap mengedepankan soal karier. Bahkan, baru-baru ini Ayu Ting Ting berhasil meraih beberapa penghargaan dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Tak tanggung-tanggung, Ayu pun berhasil membawa pulang 4 piala dalam acara tersebut.

Tak hanya prestasinya saja yang jadi sorotan, busana yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting pun sukses curi perhatian. Pedangdut 27 tahun ini juga cukup sering mendapatkan sorotan karena pemotretan yang dilakukan olehnya.

Terbaru, Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya usai melakukan pemotretan bersama fotografer Vickar Adam. Penampilan Ayu Ting Ting pun menuai pujian karena gaun elegan yang digunakannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayutingting92, Selasa (19/11/2019) berikut ini beberapa gaya terbaru Ayu Ting Ting saat melakukan pemotretan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ayu Ting Ting dengan gaun rancangan Angela Prisa ini terlihat memesona.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian terhadap penampilan Ayu Ting Ting ini.

4 dari 8 halaman

3. Ia pernah mengenakan gaun berwarna putih karya Bella Shofie loh.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, gaya Ayu dengan tema Love in White ini sukses jadi sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Gaya busana Ayu saat datang di Anugerah Dangdut Indonesia 2019 juga sukses tuai sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Ia tampil menawan dalam gaun berwarna hijau dengan kombinasi hitam.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dalam foto unggahannya di akun Instagram pribadi, Ayu Ting Ting terlihat bahagia dengan membawa tiga pialanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini