Sukses

6 Transformasi Gisella Anastasia dari Kecil Imut hingga Jadi Hot Mama

Tepat pada 16 November 2019 silam, Gisel genap berusia 29 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi kelahiran Surabaya ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang musik Indonesian Idol pada 2008. Selain menjadi solois, dirinya juga turut tampil di acara komedi Opera Van Java sebagai sinden. 

Enggak hanya sukses di dunia tarik suara, mantan istri Gading Marten juga terjun ke dunia peran. Terhitung sudah 5 film yang ia perankan, bahkan perannya sebagai Natalie di fim Cek Toko Sebelah membawa ia meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 16 November 2019 silam, Gisel genap berusia 29 tahun. Meski di usianya yang hampir kepala tiga, ibu satu anak ini terlihat awet muda. Enggak salah, kalau warganet menjuluki Gisel sebagai hot mom. 

Resmi menginjak usia 29 tahun,  berikut Liputan6.com ulas potret transformasi Gisel dari imut hingga jadi hot mom, Selasa (19/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini nih potret lawas Gisel dan ibunda. Mirip banget kan sama Gempi?

3 dari 8 halaman

2. Saat usianya menginjak 17 tahun, wanita kelahiran Surabaya ini menjadi peserta Indonesian Idol 2008. Penampilan Gisel terlihat polos ya?

4 dari 8 halaman

3. Usai dari Indonesian Idol, ia pernah menjadi sinden dalam acara komedi Opera Van Java bersama Dewi Gita, istri Armand Maulana.

5 dari 8 halaman

4. Setahun berpacaran, Gisella menikah dengan Gading Marten di Pulau Dewata, Bali pada 14 September 2013 silam.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan keduanya, dikarunia buah hati cantik bernama Gempita Noura Marten yang lahir pada Januari 2015 silam.

7 dari 8 halaman

6. Lima tahun bersama, rumah tangga Gisel dan Gading berakhir di perceraian. Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin baik.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah hampir kepala tiga, tapi ibu satu anak ini tetap terlihat seperti anak remaja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini