Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Saat Berolahraga, Bikin Gagal Fokus

Baru-baru ini, Jessica Iskandar sedang gemar berolahraga pole dance.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar merupakan seleb cantik berusia 31 tahun yang selalu menjadi pusat perhatian publik. Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengawali karier sejak 2005 menjadi seorang model. Sementara untuk debutnya di dunia akting dilakukan Jedar pada 2005 di film Dealova.

Baru-baru ini, tunangan dari Richard Kyle ini kerap mengunggah momen sedang berolahraga. Ya, Jessica Iskandar sedang gemar sekali berolahraga pole dance, olahraga kelenturan yang menggunakan alat bantu tiang. Jedar terlihat begitu terampil menunjukkan beberapa gerakan pole dancenya.

Bahkan ibu El Barack ini sampai membuat video YouTube saat sedang pole dance bersama istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim pada 13 November 2019. Pada video berjudul "Jedar dan Jennifer Bachdim latihan Pole Dance. Badan bonyok-bonyok..," memperlihatkan Jedar dan Jennifer serius saat berolahraga pole dance.

Selain pole dance, Jedar nyatanya juga sering berolahraga. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inijedar dan YouTube Jessica Iskandar, potret Jessica Iskandar saat berolahraga, Senin (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama dengan Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar terlihat begitu terampil saat pole dance.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum bareng Jennifer, Jedar pernah melakukan pole dance seorang diri yang diunggahnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Selain pole dance, perempuan berusia 31 tahun ini kerap nge-gym bersama teman-temannya, termasuk Nia Ramadhani.

5 dari 7 halaman

4. Renang juga menjadi hobi Jedar. Ia kerap membagikan momen berenang seru bersama El Barack.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia gaya Jessica Iskandar saat berolahraga ski bersama Richard Kyle di Kleine Scheidegg, Swiss.

7 dari 7 halaman

6. Bersama Gisel dan Gempi, Jedar terlihat asik berada di lapangan basket untuk berolahraga bersama. Hot mommy banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini