Sukses

5 Bukti Selebgram Hajarani Disebut Mirip Nabilah Ayu Eks JKT48

Sekilas, selebgram ini mirip dengan Nabilah eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Nabilah Ayu eks JKT48? Bersama Melody, Kinal, Shanju dan masih banyak lainnya, Nabilah menjadi member JKT48 generasi pertama yang memiliki banyak penggemar. Parasnya yang cantik dan tingkah laku lucu menjadi daya tarik perempuan kelahiran 11 November 1999.

Sebagai penyanyi yang populer, penampilan Nabilah eks JKT48 ini kerap menjadi sorotan. Salah satu selebgram Indonesia bernama Hajarani dianggap mirip dengan cewek 20 tahun ini. Mulai dari postur tubuh hingga tatapan mata Nabilah dan Hajarani bak pinang dibelah dua.

Hajarani, selebgram yang sudah memiliki 380 ribu followers ini selalu tampil memukau di setiap foto yang ia unggah. Di beberapa foto Hajarani, ada beberapa gaya yang mirip dengan Nabilah eks JKT48. Bahkan saking miripnya, banyak yang menyebut keduanya bak adik kakak. 

Penasaran kan bagaimana potret kemiripan selebgram Hajarani dengan Nabilah eks JKT48? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @nblh.ayu dan @hajarans, bukti selebgram Hajarani mirip Nabilah, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dari segi postur, keduanya memang tidak jauh berbeda. Apalagi saat lagi menatap tajam seperti ini, bak pinang dibelah dua.

3 dari 6 halaman

2. Saat berfoto gaya candid, Hajarani terlihat begitu mirip dengan Nabilah.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan saat menengok ke belakang dengan senyum tipis, Hajarani mirip sekali dengan pemeran Nadia di film Mata Batin 2.

5 dari 6 halaman

4. Apalagi saat keduanya kompak memakai kacamata, jadi susah membedakannya.

6 dari 6 halaman

5. Bila bergaya seperti ini, keduanya terlihat bak adik kakak saja. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini