Sukses

Kisah Kakek Bujangan Nikahi Gadis 20 tahun, Beri Mahar Rp 9 Miliar

Cinta memang tak pandang usia, Kakek usia 70 tahun ini akhirnya temukan pendamping hidup

Liputan6.com, Jakarta Cinta tak memandang usia. Mungkin pepatah ini cocok untuk menggambarkan pasangan yang beda usia 50 tahun ini. Pernikahan ini pun viral di media sosial Facebook di sebuah Fanspage bernama teambigkren. 

Dalam unggahannya, Minggu (17/11/2019) ada seorang netizen Thailand mengunggah potret pernikahan seorang kakek berusia 70 tahun. Ia menikah dengan wanita berusia 20 tahun. Dalam pernikahan mewah tersebut, kedua mempelai pun terlihat sangat bahagia. 

Apalagi, dalam pernikahan tersebut, sang mempelai pria yang berusia 70 tahun masih bujangan. Ia menemukan jodoh saat sudah usia 70 tahun. Karena perasaan bahagia ia pun memberikan sebuah mahar yang spektakuler. Kisah cinta yang jarang terjadi. 

Berikut kisah cinta viral kakek bujangan nikahi wanita 20 tahun yang Liputan6.com lansir dari media sosial Facebook teambigkren, Selasa (19/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di usia 70 tahun akhirnya kakek ini bisa melepas masa bujangnya

Bagi banyak orang, ketika wanita muda menikahi seseorang yang telah berusia jauh lebih tua darinya sering dianggap negatif. Namun bagi yang tidak tahu menahu akan keadaanya, sangat mungkin bahwa hubungan keduanya tulus. Tulus atau tidaknya hanya bisa dijawab oleh waktu yang akan dijalani oleh pasangan tersebut.

Mengutip dari Oriental Daily, Selasa (19/11/2019), bagi seorang kakek bujangan bernama Xinlang, berusia 70 tahun asal Thailand ini pernikahannya tentu jadi sebuah penantian lama. Karena selama 70 tahun ia masih bujangan dan akhirnya menemukan cintanya.

Setelah penantiannya yang cukup lama, akhirnya kini ia telah menemukan pendamping hidupnya yang cantik. Meski telah berusia 70 tahun, memang tidak ditemukan catatan mengenai Xinlang pernah menikah sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Beri mahar dengan nilai fantastis

Xinlang, kakek yang telah melepas masa bujangnya ini merupakan seorang yang sukses dan berasal dari keluarga kaya. Tentu untuk membuat sebuah pernikahannya yang sekali seumur hidup tentu tak akan hitung-hitungan.

Ia pun menggelar pernikahannya secara mewah. Banyak sekali kerabatnya yang hadir. Ia pun juga menyiapkan kue ulang tahun yang begitu besar. Selain itu yang bikin netizen tercengan. Nilai mahar yang Xinlang berikan kepada istrinya ini senilai Rp 9 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.