Sukses

12 Hal Sepele yang Bisa Bikin Kecewa Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan kecewa. Entah kecewa terhadap pasangan, teman atau bahkan kerabat. Rasa kecewa, kesal, atau amarah pasti sering sekali muncul, karena manusia mempunyai akal dan pikiran yang terkadang sulit untuk dikendalikan.

Penyebab kecewa pun juga banyak ragamnya, mulai dari pengkhianatan atau rencana-rencana hidup yang tak berjalan lancar. Dalam hidup ini kamu akan merasa kecewa jika yang kamu melakukan hal yang tidak sesuai harapan.

Tapi sebenarnya ini terjadi karena kamu belum maksimal dalam mengerjakannya. Menariknya, ternyata kekecewaan yang dirasakan terkadang tidak melulu dipicu oleh perkara besar. Terkadang, hal sepele sekalipun bisa bikin seseorang sangat kecewa.

Ternyata hal sepele yang bisa bikin kecewa ini bisa dilihat berdasarkan zodiak. Walaupun tak 100% benar tapi setidaknya zodiak bisa memberikan kamu gambaran untuk bisa introspeksi diri. Berikut 12 hal sepele yang bisa bikin kecewa berdasarkan zodiak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Hal sepele yang bisa buat Aries kecewa adalah hal-hal yang tidak sesuai ekspetasinya. Contohnya, si Aries memerintahkan si A melakukan sesuatu tapi ternyata hasilnya si A justru melakukan hal lain. Siap-siap saja kamu akan melihat wajah kesal si Aries.

2. Taurus

Bagi Taurus, makanan adalah sesuatu yang cukup sensitif. Bagi kamu yang sering iseng tentang makanan harus siap melihat kekesalan di wajah Taurus. Apalagi kalau kamu berjanji ingin memberi makanan, tetapi kamu malah tidak memberinya.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Membuat para gemini kecewa itu enggak ribet. Si Gemini biasanya akan kecewa dengan seseorang yang meminta sesuatu secara berlebihan. Sebab, kebanyakan dari mereka sudah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik.

4. Cancer

Cukup dengan mengucapkan satu kalimat yang tidak mengenakkan, para Cancer pasti langsung kecewa. Hal sepele ini bisa membuat Cancer kecewa banget, enggak heran karena zodiak ini termasuk yang agak sensitif.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

4. Leo

Para Leo bisa kecewa banget kalau ada orang yang ingkar janji. Wajar karena Leo termasuk tipikal zodiak yang sebisa mungkin memenuhi janjinya. Jadi Jangan pernah menjanjikan suatu hal bila ujung-ujungnya ennggak bisa menepatinya.

5. Virgo

Satu hal yang bisa bikin Virgo kecewa ketika kamu enggak mau mendengarkan apa yang mereka katakan. Ini disebabkan karena sikap dominan yang mereka miliki. Mereka ingin kamu tunduk dan patuh, sudah itu saja.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Kekecewaan yang dirasakan libra bukan karena orang lain, melainkan karena dirinya sendiri. Ketika libra enggak bisa mencapai target yang diinginkan, mereka pasti langsung kecewa. Dan diam adalah tanda kalau mereka sedang kecewa. 

8. Scorpio

Sama seperti Libra, hal sepele yang bisa buat Scorpio kecewa adalah rencana hidup yang tiba-tiba gagal. Contohnya si Scorpio sudah menyusun hal-hal yang akan dilakukan selama seharian tapi ada satu yang gagal karena dirinya sendiri. pasti mereka akan langsung kecewa habis-habisan dengan diri sendiri.

Tetapi, scorpio enggak akan tinggal diam saat merasa kecewa. Mereka justru akan menghubungi orang terdekat untuk curhat, sehingga kekecewaannya bisa berkurang.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius bisa sangat kecewa dengan kebohongan. Walaupun itu kebohongan kecil, Sagitarius tidak akan memberi toleransi. Sekali kepergok berbohong, kepercayaan mereka pasti akan langsung sirna. Kekecewaan dari raut wajahnya pun akan jelas terlihat.

10. Capricorn

Hal sepele yang bisa bikin Capricorn kecewa adalah terlambat. Jika sudah punya janji, Capricorn tidak suka dibuat menunggu. Jika kamu punya pasangan berzodiak Capricorn dan kamu terlambat menjemputnya, siap-siap saja mendapat wajah kecewanya.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11.  Aquarius

Bila kamu tak ingin mengecewakan Aquarius, jadilah sosok yang mereka inginkan dan imajinasikan. Dijamin mereka bakal happy seharian. Tetapi kalau kamu bertindak sebaliknya, raut kekecewaan pun akan muncul.

12.  Pisces

Pisces adalah zodiak yang haus akan perhatian. Hal sepele yang bisa buat mereka kecewa adalah dicuekin. Jadi bila kamu bersikap cuek dan tak memerhatikan apa yang mereka katakan, mereka pasti kecewa. Terlebih lagi kalau hal yang dibicarakan sangat genting dan serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini