Sukses

7 Momen Manis Cecep Reza 'Bombom' Bersama Istri dan Anak

Kepergian Cecep Reza tentu menjadi kehilangan yang mendalam bagi istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cecep Reza pemeran Bombom di sinetron Bidadari dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, Rawamangun, Jakarta Timur Selasa (19/11/2019) pukul 14.50 WIB. Di usianya yang masih muda 31 tahun, diketahui Cecep Reza meninggal saat tidur siang.

Menjadi pesinetron cilik, Cecep Reza telah menghiasi layar kaca Indonesia dengan aksinya dalam berbagai judul sinetron sejak tahun 1996. Kala itu usianya masih 9 tahun dan sudah bermain sinetron Jin & Jun. Ia pun juga menjadi lawan main Marshanda dalam sinetron Bidadari maupun bersama Joshua dalam Joshua oh Joshua tahun 2001.

Tak hanya sinetron, cowok kelahiran Cirebon ini pun juga bermain film seperti Operation Wedding tahun 2013. Tahun 2014 pun Cecep menemukan tambatan hatinya. Ia menikah dengan Reitha Ananda pada 3 Mei 2014 lalu.

Dari pernikahannya, ia pun dikaruniai putri bernama Aira. Ia pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya di media sosial Instagramnya. Berikut 7 momen kebersamaan Cecep Reza 'Bombom' Bersama Istri dan Anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen romantis Cecep Reza bersama istri pada tahun 2014 silam.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum pernikahannya, Cecep dan Reitha Ananda melakukan prewedding di Bali.

4 dari 8 halaman

3. Momen prewedding yang simpel namun bisa menangkap momen kebahagiaan mereka berdua.

5 dari 8 halaman

4. Cecep pun sering kali mengajak istri dan anaknya saat bersama teman selebritinya, seperti Marcelino Lefrandt dan Marshanda.

6 dari 8 halaman

5. Usai menikah, Cecep Reza memang cukup jarang muncul di layar kaca. Ia pun menekuni dunia fotografi.

7 dari 8 halaman

6. Melalui media sosialnya, ia pun membagikan karyanya maupun jepretannya saat mengabadikan momen keluarga kecilnya.

8 dari 8 halaman

7. Di media sosialnya pun baik Cecep Reza maupun istrinya, mendapat banyak sekali ucapan bela sungkawa melalui kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini