Sukses

7 Potret Rumah Baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Mewah dan Bergaya Minimalis

Belum lama ini Nick Jonas diketahui sedang disibukan mengurus rumah baru sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebritis Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang selalu menarik perhatian. Walaupun mengalami lika-liku, hubungan keduanya selalu terlihat sweet dan harmonis. Keduanya juga sering kedapatan memberi kejutan manis satu sama lain.

Belum lama ini Nick Jonas diketahui sedang disibukkan mengurus rumah barunya di Los Angeles. Rumah ini nantinya akan menjadi kejutan untuk perayaan satu tahun pernikahan personil Jonas Brothers dan mantan Miss World tersebut.

Sebelumnya, keduanya menempati rumah senilai 6,5 juta Dolar AS atau setara Rp 91 miliar di Beverly Hills. Pasangan selebriti ini belum lama ini membeli bangunan mewah dari sebelumnya di kompleks Encino, Los Angeles.

Sebelumnya, penyanyi 27 tahun itu juga telah memberikan sebuah mobil mewah seharga Rp 2,8 miliar untuk sang istri. Hadiah itu diberikan karena lagu comeback Jonas Brothers "Sucker" diterima dengan baik di pasaran.

Penasaran dengan rumah baru mereka? Berikut 7 potret rumah baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang Liputan6.com lansir dari Wall Street Journal, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan fenomenal Hollywood ini membeli rumah mewah tersebut sebesar 20 juta Dolar AS atau Rp 281 miliar. Keduanya memilih rumah tersebut karena lebih luas dan bisa menampung banyak keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Kesan elegan dan modern begitu kental dari setiap sudut ruangan. Semuanya bahkan ditata tanpa sekat sehingga memberikan kesan luas dan terbuka.

4 dari 8 halaman

3. Rumah seluas 1.858 meter persegi ini dilengkapi 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi serta sejumlah fasilitas mewah lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa fasilitas mewah lainnya yang melengkapi rumah mereka antara lain ruang bowling, gimnasium, bar, lapangan basket indoor dan bioskop.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya itu, ada juga lapangan basket indoor dan ruang bersantai dengan maja biliar.

7 dari 8 halaman

6. Priyanka dan Nick juga memiliki garasi luas dengan kapasitas setidaknya 12 kendaraan mewah dalam rumah baru mereka.

8 dari 8 halaman

7. Rumah baru keduanya juga dekat dengan tempat tinggal sejumlah selebritis, seperti aktor Joey Lawrence dan pemain sepak bola Duane Brown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini