Sukses

6 Kenangan Manis Perjalanan Cinta Cecep Reza dan Istri, 5 Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tengah diselimuti duka. Aktor Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019). Tak ada yang menduga bila pria kelahiran Cirebon ini akan meninggal dunia di usia yang sangat muda, 31 tahun.

Pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini pergi untuk selamanya karena penyakit jantung yang dideritanya. Penyakit tersebut bukanlah penyakit baru baginya, sejak 2014 ia menderita penyakit tersebut dan sudah menjalani operasi pasang ring sebanyak 2 kali.

Kepergian seleb yang humoris ini tentunya meninggalkan duka yang mendalam sahabat, penggemar dan keluarga, tak terkecuali sang istri, Reitha Ananda. Saat ini keadaan istrinya juga masih syok berat. Reta terus menangis dan belum bisa melayani pertanyaan awak media.

"Iya saat ini masih syok ya, dia nangis terus, karena sebelumnya baik-baik saja," papar adik Cecep Reza, Rizki, Selasa (19/11/2019).

Menikah sejak tahun 2014, pasangan ini telah dikaruniai putri cantik bernama Aira Varhanna Zaneta. Menjalani biduk rumah tangga 5 tahun lamanya, Cecep Reza dan istri pun jauh dari gosip miring. 

Meski jarang menunjukkan momen kebersamaanya di Instagram, namun beberapa kali terlihat pasangan ini tengah menikmati momen manisnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen manis Cecep dan istri, Rabu (20/11/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Potret Cecep dan Reitha saat masih pacaran pada tahun 2013. Reitha terlihat senyum bahagia menggandeng Cecep.

3 dari 7 halaman

2. Momen prewedding Cecep dan Reitha di Pualu Dewata, Bali. Keduanya kompak menggunakan baju bewarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Sudah saling mengenal satu sama lain, dua sejoli ini akhirnya menikah pada 3 Mei 2014 silam.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagian Cecep dan istri semakin lengkap akan kehadiran buah hati, Aira Varhanna Zaneta yang lahir pada 2015 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Saat Cecep menginjak usia ke-28 tahun, tak lupa istri memberi kejutan ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, pria kelahiran Cirebon ini menyempatkan waktunya untuk menemani istrinya belanja.