Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 7 Potret Pesanan Makanan Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Saat kondisi lapar, memesan makanan melalui aplikasi online menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan oleh banyak orang. Meskipun, kamu bisa mendatangi langsung sebuah rumah makan, akan tetapi melalui aplikasi online dianggap cukup praktis.

Namun, tak semua makanan yang kamu dapat melalui aplikasi pemesanan makanan datang sesuai dengan ekspektasi. Ada kalanya, makanan yang dipesan justru memiliki bentuk yang cukup aneh bahkan tak terbayangkan sebelumnya.

Mulai dari porsinya yang tak sesuai hingga bentuk penampkanan makanan yang tak menggugah selera. Meski terlihat menyedihkan, terkadang melihat bentuk penampakan makanan tersebut justru bisa membuat kamu tersenyum sendiri karena realita yang ada.

Seperti yang rangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/11/2019) berikut ini beberapa potret penampakan makanan yang tak sesuai ekspektasi, bisa bikin kamu geleng kepala.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pesannya sih es lemon, tapi yang datang benaran cuma es batu ditambah perasan lemon dan perasa pedah ini.

3 dari 8 halaman

2. Duh ini sedih banget cuma dapat bakso dua potong nih.

4 dari 8 halaman

3. Ada yang pernah mengalami hal serupa? Pesan martabak telur tapi bawahnya gosong begini.

5 dari 8 halaman

4. Penampakan cumi gorengnya bikin nyesek nih.

6 dari 8 halaman

5. Niatnya beli nasi ayam yakiniku mayo, tapi kalau lihat penampakan makanannya kaya gini bikin geleng kepala.

7 dari 8 halaman

6. Duh itu paha dan kaki ayamnya jenjang banget ya.

8 dari 8 halaman

7. Namanya sih cilor rasa rumput laut, tapi kalau bentukannya kaya gini bikin ragu-ragu deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.