Sukses

6 Cuitan 'Welcome to Indonesia' ala Netizen Ini Sukses Bikin Kamu Kesindir

Cuitan 'Welcome to Indonesia' ini menunjukkan bahwa kamu memang benar-benar ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara tentu punya ciri khas dan keunikan masing-masing, enggak terkecuali di Indonesia. Sebagai negara kepulauan yang kaya akan suku, budaya dan ras tentu saja kelakuan orang Indonesia sangat beragam.

Ada banyak hal-hal unik yang terjadi di Indonesia setiap harinya. Dari yang nyeleneh hingga bikin perut tergelitik. Salah satunya seperti para emak-emak yang selalu punya kejadian tak terduga karena sifat nekatnya. Hingga muncul istilah 'The Power of Emak-emak' yang viral di media sosial. 

Enggak cuma itu saja, masih ada kejadian nyeleneh lain yang cuma bisa kamu temukan di Indonesia. Beberapa kebiasaan dan kejadian dari masyarakat Indonesia ini, bakal bikin kangen saat jauh dari Tanah Air. Semua serba-serbi tentang Indonesia itulah yang menginspirasi netizen untuk membuat cuitan 'Welcome to Indonesia'.

Dari kejadian hingga kebiasan nyeleneh orang Indonesia, cuitan 'Welcome to Indonesia' ini menunjukkan bahwa kamu memang benar-benar ada di Indonesia. Penasaran seperti apa cuitannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas cuitan kocak 'Welcome to Indonesia' yang bikin kamu kesindir, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menunjukkan kalau warga Indonesia memang suka akan keramaian ya~

3 dari 7 halaman

2. Hayo, siapa nih yang masih sendiri? Masak kalah sama anak kecil!

4 dari 7 halaman

3. Bagi emak-emak, es adalah sumber segala penyakit!

5 dari 7 halaman

4. Apalagi kalau yang bilang 'terserah' cewek, tamat sudah riwayatmu!

6 dari 7 halaman

5. Siapa nih yang lebih milih kerokan daripada ke dokter kalau masuk angin?

7 dari 7 halaman

6. Benar-benar Indonesia banget deh ini semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.